The Sixth Sense Episode 4: Reaksi Kocak Jaesuk Dengar Celetukan Jessi Soal Tubuh Kurus
Jessi ungkap komentar jahat yang diterimanya setalah episode perdana The Sixth Sense. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Pada episode 4 variety show The Sixth Sense yang tayang Kamis (24/9/2020), Jessi blak-blakan menunjukkan kekhawatirannya pada kondisi tubuh Yoo Jae Suk. Selain itu ia juga menyebutkan komentar jahat kepada dirinya setelah episode perdana variety show tersebut. Pada pekan ini para member dan bintang tamu mencoba menebak mana tempat olahraga asli dan mana yang palsu.

The Sixth Sense Episode 3: Mengunjungi Ayam Goreng Coklat dan Restoran Tanpa Koki

Tema episode kali ini adalah olah raga unik global. Para member The Sixth Sense dan bintang tamu akan menebak mana yang asli dan mana yang palsu tempat olahraga. Mereka juga mencoba macam-macam olahraga yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Bintang tamu episode kali ini adalah Lee Sang Woo, aktor Korea Selatan, yang merupakan suami dari Kim So-Yeon. Lee Sang Woo sudah membintangi banyak drama hits Korea Selatan. Sifatnya yang pemalu dan pendiam menjadi bahan bercandaan para member.

Seperti biasa sejak awal tayangan ada banyak keributan di antara para member saat mereka mencoba menyapa satu sama lain. Jessi membuat semua orang tertawa saat dia melihat tubuh MC Nasional Yoo Jae Suk yang terlihat sangat kurus, seolah kehilangan banyak berat badan.

“Kau memulainya lagi. Begitu aku membuka maskerku, kau mengatakan “Kau begitu Kurus” wah,” balas Yoo Jae Suk. Kemudian aktris Oh Na Ra juga memberi perhatiannya pada bekas luka di wajah Yoo Jae Suk dan bertanya asal bekas luka tersebut, dia mengira itu adalah bekas luka saat bercukur.

Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak

Tahi Lalat

Ketika Yoo Jae Suk mencoba menjelaskan apa yang terjadi, Jessi berkata “Dia menyingkirkan tahi lalat,” yang membuat semua orang fokus tertuju pada topik tahi lalat Yoo Jae Suk. Kemudian Yoo Jae Suk mengklarifikasi bahwa ini merupakan luka dari jerawat yang ia miliki.

Opening episode 4 ini kemudian dimeriahkan dengan berbagai pendapat mereka tentang tayangan perdana The Sixth Sense, karena episode ini dibuat tepat setelah episode pertama ditayangkan. Oh Na Ra menjelaskan bahwa dia telah menonton episode pedananya, dengan aktor Ma Dong Suk, dan Jung Kyung Ho sejak mereka syuting film bersama.

Sementara itu, Jessi mengaku baru pertama kali mengecek kolom komentar. Ia juga mengatakan bahwa yang bisa ia fokuskan hanyalah komentarnya.

Jessi mendapat banyak perhatian karena chemistry-nya dengan Yoo Jae Suk dan cara dia membuat pose provokatif dengan dadanya saat menjelaskan kata “susu”, yang membuat semua orang tertawa.

Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN

“Saya melihat bagian komentar untuk bersenang-senang, dan aku menyadari bahwa komentarnya mengandung banyak umpatan,” ungkapnya. Jeon So Min dengan cepat mencoba menghiburnya dengan mengatakan, “Itu berarti mereka semua tertarik dengan acara ini, mereka memberikan perhatian lebih,” ucapnya.

Tapi menurut Jessi keseluruhan komentar dari episode perdana variety show ini sangat baik. Jessi juga mengungkapkan perasaan puasnya terhadap program tersebut.

Para member akan mengunjungi tiga tempat olahraga unik, dengan membagi tim penyanyi dan tim aktor. Para member mengunjungi tempat olahraga Persia kuno, tempat olahraga yoga tradisional Thabeti Nepal, dan tempat olahraga lompat dari Swiss yang saat ini tren di Eropa.

Para member juga bermain permainan tinju dan permainan akronim bergulir yang sangat lucu untuk mendapatkan petunjuk yang diberikan oleh kru produksi. Episode 4 The Sixth Sense ini menjadi salah satu yang paling lucu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom