The Sixth Sense Episode 3: Mengunjungi Ayam Goreng Coklat dan Restoran Tanpa Koki
Yoo Jae Suk mencicipi ayam coklat goreng pada variety show The Sixth Sense. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Pada episode 3 pekan ini, Yoo Jae Suk dan para member The Sixth Sense mencoba menu unik restoran ayam untuk guna menemukan mana yang asli dan mana yang palsu. Dalam misi ini, para member dan bintang tamu mengunjungi restoran yang membuat ayam goreng coklat. Bahkan mereka dibuat kagum dengan restoran ayam goreng tanpa koki.

Episode 2 The Sixth Sense: Peragakan kata Susu, Jessi Sukses Buat Penggemar Ngakak

Episode 3 The Sixth Sense telah tayang pada 17 September 2020. Untuk menebak mana restoran ayam yang asli dan palsu, para member harus mendatangi tiga restoran ayam unik.

Episode ini diawali dengan melempar pujian kepada Yoo Jae Suk yang terlihat tampan. Variety show ini juga dimeriahkan lagi dengan kedatangan Jeon So Min yang mendapat hukuman pada episode pekan lalu. Dia melakukan opening acara tanpa menggunakan Alis.

Saat Jeon So Min datang, Jessi mengatakan ia tetap terlihat manis walau tanpa alis. Na Ra menganggap Jeon So Min terlihat lucu seperti hantu anak Casper, sedangkan menurut Mijoo ia terlihat seperti telur rebus yang cantik.

Untuk pekan ini para member ditemani aktor Kim Minseok yang baru saja menyelesaikan wajib militernya. Ia bahkan juga diminta menceritakan aksinya menangkap seorang penjahat kamera tersembunyi beberapa bulan lalu.

Dalam misi menentukan restoran ayam mana yang asli dan mana yang palsu, para member mengunjungi salah satu restoran yang membuat ayam goreng coklat. Menu ayam goreng coklat tersebut bernama Crazy Choco Chicken.

Menurut pemilik restoran itu, menu tersebut diberi nama ayam coklat goreng gila karena rasa dari makanan ini hanya lezat sampai gigitan ke tiga. Setelah itu para pembeli akan memberikan makanan itu kepada orang lain. Mereka tiba tiba menjadi orang yang baik.

The Sixth Sense Episode 3

Penampilan dari makanan itu juga mengejutkan para member. Menurut Yoo Jaesuk dan Oh Na Ra, makanan itu terlihat seperti Seonji, yaitu kuliner Korea Selatan yang menggunakan darah sapi sebagai bahan makanan. Setelah mencoba Crazy Choco Chicken itu, para member memiliki pendapat yang berbeda tentang rasanya.

The Sixth Sense Perdana: Jessi & Jeon So Min Bahas Ukuran Bra, Yoo Jae Suk Emosi

Mijoo menjelaskan rasa dari ayam coklat ini awalnya manis seperti donat, tetapi setelah menggigitnya rasanya menjadi ayam, dan diikuti rasa pedas. Di sisi lain, Kim Minseok dan Oh Na Ra yang bukan penggemar ayam goreng mengatakan, rasa manis dari ayam ini membuat kepala sakit, dan rasanya sangat membingungkan.

Yang mengejutkan lagi adalah ayam goreng coklat ini merupakan restoran ayam asli, dan benar-benar ada di kehidupan nyata. Hal ini membuat netizen ingin datang ke restoran tersebut.

Tidak sampai di situ, para member disuguhkan dengan restoran ayam tanpa koki. Restoran tersebut menggunakan robot untuk memasak hidangan mereka. Robot itu menggoreng ayam dengan sempurna. Para member sangat terkesan saat melihat robot itu melakukan tugasnya.

Bahkan rasa dari gorengan ayam robot ini, tidak kalah dengan buatan tangan manusia. Menurut mereka rasa ayam goreng itu sangat enak dan sempurna. Untuk ayam yang diberi bumbu lada pun, terasa sangat enak.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom