SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sobat Gaul, Katy Perry penyanyi yang belum lama ini menggelar konser di Tanah Air, enggak lama lagi bakal menghibur pencinta game online dalam serial game The Sims.

Electronic Arts (EA) mengumumkan mereka saat ini tengah mengembangkan beberapa game yang di dalamnya menampilkan pelantun Teenage Dream Katy Perry, termasuk in-game item, environment dan barang virtual khusus yang berkaitan dengan Katy Perry.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sobat Gaul pasti ada yang sudah kenal dengan game The Sims. Enggak lama lagi, pencinta The Sims bakal menemukan The Sims edisi Katy Perry, Maret mendatang.

Mashable menulis The Sims versi Katy Perry akan menghadirkan bermacam konten khas Katy Perry seperti gaya rambut, gitar, bahkan stage venue virtual yang bisa diunduh. Katy Perry mengaku sangat menyukai mengetahui, bagaimana memainkan cerita berbeda melalui karakter The Sims.
“Sangat keren melihat penampilan saya di The Sims 3 Showtime: Katy Perry dalam rangka California Dreams Tour. Saya suka membayangkan diri saya dalam bentuk kartun, dan sekarang saya menjadi bagian The Sims!,” ujar Katy bersemangat.

ContactMusic.com, menulis nantinya dalam The Sims 3 Showtime para fans bisa mendapatkan goodies bertema Katy Perry. Sayangya tak dijelaskan seberapa jauh lagi keterlibatan Katy Pery dalam game yang dirilis untuk PC ini. “Yang lebih cool lagi, panggung musik dalam The Sims 3 Showtime ini sama persis dengan panggung dalam California Dreams Tour,” lanjutnya sebagaimana dikutip Kapanlagi.com.

The Sims merupakan  permainan yang memungkinkan pemain mengontrol avatar layaknya berperan dalam kehidupan sehari-hari. Melalui avatar ini, pemain bisa berperan menjadi apapun, misalnya penyanyi profesional, DJ, pesulap, superstar dan lain-lain.

(Eri Maryana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya