SOLOPOS.COM - Aktor Korea Selatan Gong-Yoo. (Antara-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Penggemar aktor Korea Selatan Gong-yoo tak perlu lebih lama merindukan aksi pelakon drama Guardian: The Lonely and Great God dan film Train to Busan tersebut. Meskipun, tahun lalu sempat beraksi di film Kim Ji-young Born 1982, namun tiga tahun ia absen bermain drama hingga hadirnya The Silent Sea.

Drama The Silent Sea yang melibatkan Gong-yoo itu adalah sebuah seri bergenre sci-fi thriller. Drama itu berlatar belakang di masa depan kala bumi telah mengalami proses berubah menjadi gurun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim khusus pun ditugaskan untuk menganankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Pak Gojek Wajib Waspadai Aplikasi Baru Ini!

Berdasarkan keterangan resmi Netflix, Kamis (10/9/2020, Gong-yoo berperan sebagai Han Yun-jae, seorang pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang terbatas. Yun-jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya.

Prioritasnya itu membuat dia sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

Bae Doona

Dalam serial The Silent Sea ini, Gong-yoo akan beradu akting Bae-doona yang aksinya selama ini dapat disaksikan lewat Kingdom, Sense 8, dan Stranger 1 & 2. Bae-doona akan berperan sebagai Song Ji An, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi di pusat penelitian Balhae Base yang telah lama ditinggalkan di bulan.

Bakal Calon Pilkada 2020 Positif Covid-19

Selain kedua nama kondang itu, ada juga Lee-joon yang berperan sebagai kepala teknisi Kapten Ryu Tae-seok. Ia dikisahkan pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional.

Tae-seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya itu. Tujuannya adalah agar bisa bebas dari ketatnya kehidupan di kementerian.

The Silent Sea awalnya merupakan sebuah film pendek dengan judul sama yang digarap oleh Choi Hang-yong. Dalam serial ini, dia kembali duduk di kursi sutradara dan bekerja sama dengan penulis naskah Park Eunk-yo (Mother) serta aktor Jung Woo-sung sebagai produser eksekutifnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya