SOLOPOS.COM - Poster perayaan malam Tahun Baru 2018 yang digelar Pemkot Semarang. (Semarangkota.go.id)

Tahun Baru 2018 akan dimeriahkan The Sigit yang bakal manggung di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang akan menggelar acara demi menyambut Tahun Baru 2018. Salah satu band rok ternama, The SIGIT, bakal mengguncang acara yang digelar Pemkot Semarang tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikabarkan Humas Pemkot Semarang melalui laman resmi milik Pemkot Semarang, Kamis (28/12/2017), acara tersebut bakal digelar di gerbang Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (31/12/2017) mulai pukul 19.00 WIB. “Stay tuned on Dec 31st Jalan Pemuda gerbang Balai Kota Semarang mulai pukul 19.00 WIB ,” tulis pengelola laman tersebut.

Selain The SIGIT, akan ada grup musik lain yang juga akan menghibur para penonton. Bahkan, ada grup musik dangdut yang juga akan menggoyang kawasan sekitar Balai Kota Semarang di malam Tahun Baru 2018. “Dimeriahkan oleh The SIGIT, Rockstar, Sangkala, O.M. Dewan Daru, dan juga The Corps Polda Band,” imbuh pengelola laman Internet milik Pemkot Semarang.

Tak lengkap rasanya jika perayaan malam Tahun Baru 2018 tanpa adanya pesta kembang api. Di acara tersebut, Pemkot Semarang juga pastinya akan mengadakan pesta kembang api.

Pihak Pemkot Semarang menjamin pengunjung tak akan kecewa mendatangi acara malam Tahun Baru 2018 yang bertajuk Pentas Akhir Tahun 2017/2018 itu. “Kamu bakalan lihat momen pergantian tahun yang asyik punya, juga ada pesta kembang api lho. Jangan lupa ajak keluarga, teman, sahabat, dll. Bakal seru deh! Serius!” pungkas pengelola laman Semarangkota.go.id. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya