SOLOPOS.COM - Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN-Ratusan balon berwarna putih dilepaskan dari halaman The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. Balon-balon tersebut melambangkan harapan masing-masing orang yang melepasnya.

“Sebelum melepasnya, kita berdoa menyampaikan harapan kita untuk Ramadan tahun ini, termasuk suksesnya pilpres 9 Juli nanti,” kata General Manager The Sahid Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, The Sahid Rich Jogja Hotel menggelar pasar rakyat selama dua pekan. Sejak Sabtu kemarin hingga 19 Juli 2014, masyarakat bisa menunggu waktu berbuka sembari menikmati pasar rakyat di sepanjang main gate area hotel pada pukul 16.00-21.00 WIB.

Didukung 20 stan aneka makanan, pakaian, buku, dan berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat.

“Pasar rakyat ini memang kita peruntukkan bagi masyarakat sekitar. Hasil penjualan pun beberapa persennya akan disisihkan untuk kami sumbangkan,” ungkap Herryadi.

Bagi para pecinta kuliner, The Sahid Rich Jogja Hotel juga menawarkan paket buka puasa all you can eat hanya dengan Rp47.000 nett. Dengan demikian masyarakat bisa menikmati sajian hotel tapi tidak dengan harga hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya