SOLOPOS.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (ketiga dari kanan) saat singgah di The Royal Surakarta Heritage belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Berlokasi di Jl Slamet Riyadi No 6 tak jauh dari Balai Kota Solo, The Royal Surakarta Heritage disebut memiliki julukan hotel favorit para menteri.

Selain berlokasi di pusat kota, hotel bintang 5 ini juga dekat dengan beberapa objek wisata di Kota Solo seperti Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo, Kampung Batik Kauman, serta dua keraton Solo yakni Kasunanan dan Mangkunegaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah menteri yang memilih tempat untuk bersinggah di The Royal Surakarta Heritage di antaranya Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan), Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Muhammad Herindra (Wakil Menteri Pertahanan RI), Zulkifli Hasan (Menteri Perdagangan), dan Tri Rismaharini (Menteri Sosial).

Berdasarkan rilis yang diterima Soloposc.com, Selasa (1/2/2023), hal yang mendukung statement The Royal Surakarta Heritage menjadi favorit para menteri adalah lokasi hotel jaringan Accor ini strategis di pusat kota.

Memiliki interior unik, The Royal Surakarta Heritage ini juga berhasil mencetak rekor Muri sebagai Hotel Berinterior Kebudayaan Jawa dengan Nuansa Motif Batik.

Ditambah dengan hospitality dari MGallery yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan ramah kepada pengunjung serta tamu hotel.

Hotel Bintang 4 Favorit Para Artis

Artis Raffi Ahmad (kiri) saat singgah di Hotel Novotel Solo belum lama ini. (Istimewa)
Artis Raffi Ahmad (kiri) saat singgah di Hotel Novotel Solo belum lama ini. (Istimewa)

Sementara jaringan Accor lain, Novotel Solo kerap menjadi tempat singgah para artis. Hotel bintang 4 ini yang mempunyai fasilitas modern juga termasuk dalam daftar hotel paling strategis di Kota Solo.

Berada di jantung kota, Hotel Novotel Solo juga dekat dengan beberapa tempat yang biasa dipakai untuk keperluan konser atau acara besar seperti Pura Mangkunegaran, Balai Kota Solo, dan fasilitas publik lain di Kota Bengawan.

Beberapa public figure seperti penyanyi, band, komedian, pewara terkenal, selebgram bahkan seleb Tiktok memilih Novotel Solo sebagai tempat menginap mereka saat sedang menjalankan konser, mengisi sebuah acara, maupun saat punya kepentingan di Kota Solo.

Para public figure tersebut di antaranya ada para personel Kangen Band, HiVi, Denada, Cak Lontong, Raffi Ahmad, Kamasean, Ada Band, Kristo Imannuel, Gigi, Mazaya dan masih banyak lainnya.

Dengan pelayanan yang ramah serta interior modern ditambah dengan lokasi strategis, membuat para artis tertarik dan memantapkan pilihannya di Novotel Solo.

Hotel ini disebut dapat memanjakan para pengunjung dari manapun untuk memberikan kesan bagaimana keadaan Kota Solo lewat suasana di dalam hotel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya