SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Aktor Hollywood Dwayne Johnson atau populer dengan panggilan The Rock memuncaki tangga paling atas daftar aktor dengan penghasilan tertinggi versi Forbes

Selama satu tahun terakhir, Dwayne sudah mengantongi US$89,4 juta atau Rp1,2 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Rock juga sudah menerima bayaran di muka untuk film Jumanji: The Next Level sebesar US$23,5 juta atau Rp334 miliar, dan US$700 ribu atau Rp9,9 miliar untuk satu episode serial HBO, Ballers, serta royalti untuk produk clothing line, Under Armour.

Di bawah Dwayne Johnson ada Chris Hemsworth pemeran Thor dan Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man dalam film Marvel berada di posisi 2 dan 3. 

Bradley Cooper pengisi suara Rocket Racoon, Chris Evans pemeran Captain America dan Paul Rudd pemeran Ant-Man dalam film Marvel berada dalam daftar tersebut masing-masing di urutan ke-6, 8, dan 9. 

Dua aktor asal Asia, Akhsay Kumar dan Jackie Chan, masuk dalam daftar aktor dengan pendapatan tertinggi masing-masing US$65 juta atau Rp924 miliar dan US$58 juta atau Rp824 miliar. 

Berikut daftar lengkap aktor dengan penghasilan tertinggi di dunia:

  1. Dwayne Johnson – US$89,4 juta
  2. Chris Hemsworth – US$76,4 juta
  3. Robert Downey Jr. – US$66 juta
  4. Akshay Kumar – US$65 juta
  5. Jackie Chan – US$58 juta
  6. Bradley Cooper – US$57 juta
  7. Adam Sandler – US$57 juta
  8. Chris Evans – US$43,5 juta
  9. Paul Rudd – US$41 juta
  10. Will Smith – US$35 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya