SOLOPOS.COM - Dwayne "The Rock" Johnson bersama Mark Zuckerberg (Istimewa/Instagram)

Majalah People menetapkan Dwayne Johnson menjadi sexiest man alive.

Solopos.com, LOS ANGELES – Majalah People memberi predikat pria terseksi kepada aktor film Dwayne Johnson alias The Rock. People menggelari The Rock sebagai Sexiest Man untuk 2016..

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Apa yang terlintas dalam pikiran saya adalah betapa keren dan menariknya itu,” kata Johnson, 44, kepada People, dikutip dari Reuters, Selasa (16/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Nama Johnson melambung di pertengahan 1990-an sebagai pegulat bersama World Wrestling Entertainment Inc dan kemudian menjadi seorang aktor dan produser Hollywood.

Johnson yang memiliki tinggi 1,96 meter dan berat 111 kg itu dikenal karena penampilannya sebagai Hercules dalam film berjudul sama Hercules pada 2014.

Dalam proyek terbarunya, aktor tersebut tampil dalam film animasi Disney terbaru Moana sebagai pengisi suara manusia setengah dewa Maui.

“Saya telah membuat perubahan besar besar dalam karir saya selama bertahun-tahun,” kata dia.

“Tapi saya merasa bahwa perubahan besar yang terjadi dalam hidup saya, dalam hubungan saya, menjadi seorang ayah, menjadi pasangan, dan hal-hal yang terjadi pada saya dulu dan hal-hal yang terjadi pada saya saat ini, benar-benar telah membentuk rasa percaya diri,” sambung dia.

Johnson memiliki putri berusia 11 bulan, Jasmine, dengan pacarnya Lauren Hashian, dan seorang putri 15 tahun dengan mantan istrinya, produser Dany Garcia.

Aktor tersebut baru-baru ini mengatakan dia siap untuk membuat perubahan besar lainnya dan akhirnya beralih dari bisnis pertunjukan untuk masuk ke ring politik.

Bintang The Fast and Furious itu mengatakan kepada Reuters bahwa kegembiraan seputar pemilihan presiden pekan lalu telah memperbarui kepentingan umum.

“Apalagi sekarang, kepemimpinan sangat penting,” kata Johnson. “Kepemimpinan yang baik sangat penting; kepemimpinan yang dihormati sangat penting,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya