The Rich Jogja Hotel Peringati Earth Hour dengan Renungan Bersama
The Rich Jogja Hotel turut mendukung kampanye Earth Hour, Sabtu (24/3/2018). (Foto istimewa)

The Rich Jogja Hotel turut mendukung kampanye Earth Hour, Sabtu (24/3/2018)

 

Solopos.com, JOGJA-The Rich Jogja Hotel turut mendukung kampanye Earth Hour, Sabtu (24/3/2018). Kampanye dalam rangka perubahan gaya hidup ramah lingkungan dan hemat energi ini dilakukan dengan melakukan switch off electricity selama satu jam.

Public Relation The Rich Jogja Hotel, Brigitta mengatakan kegiatan ini dilakukan mulai pukul 20.00-21.30 WIB dengan memadamkan seluruh area lobby hotel, lavender lounge, kamar serta area Jogja City Mall.

"Selain kegatan kampanye, kami juga mengadakan serangkaian acara di lobby hotel," ujar Brigitta dalam rilisnya, Senin (26/3/2018).

Dimulai dengan iringan akustik lalu dilanjutkan oleh penampilan dari komunitas Titik Awal. Antara lain mini teater, pembacaan puisi dan renungan bersama. Sesuai tema Earth Hour kali ini, kemasan acara bertemakan mengenai ramah lingkungan, hemat energi dan cintai bumi.

"Diharapkan para masyarakat dapat dan mulai meninggalkan perubahan gaya hidup yang cenderung boros menjadi gaya hidup yang ramah lingkungan dan hemat energi," jelas Brigitta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho