SOLOPOS.COM - General Manager The Sahid Rich Jogja Hotel Heryyadi Baiin saat menyampaikan penjelasan seputar Judika & Nowela Extravaganza Concert di Lavender Lounge, Rabu (5/7/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

The Rich Jogja Hotel akan menggelar Judika & Nowela Extravaganza Concert,
Harianjogja.com, SLEMAN-The Rich Jogja Hotel akan menggelar Judika & Nowela Extravaganza Concert, Kamis (13/7/2017) pada pukul 19.00-22.00 WIB. Selain konser, manajemen hotel sekaligus ingin mengenalkan pada masyarakat tentang branding baru The Rich Jogja Hotel dari sebelumnya The Sahid Rich Jogja Hotel.

General Manager The Rich Jogja Hotel Herryadi Baiin mengatakan, The Rich Jogja Hotel siap memanjakan para pecinta musik Tanah Air dengan penampilan dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Judika dan Nowela. “Target kami 2.000 penonton,” katanya dalam jumpa pers di Levender Lounge The Rich Jogja Hotel, Rabu (5/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada empat tiket yang dijual, yakni kelas VVIP seharga Rp500.000, VIP Rp200.000, reguler Rp150.000, dan festival Rp75.000. Baiin mengatakan, minat terbesar penonton adalah pada tiket VVIP karena sampai saat ini sudah terjual 95%. Sementara kelas VIP terjual 25%, reguler 30%, dan festival 40%.

Ekspedisi Mudik 2024

Konser tersebut akan digelar di Imperial Ballroom The Rich Jogja Hotel yang baru saja dilakukan perluasan mencapai kapasitas 3.000 orang dari sebelumnya hanya Rp2.500.

Baiin menjelaskan, Judika dan Nowela sebelumnya pernah tampil di The Rich maupun Jogja City Mall. Namun keduanya belum pernah tampil satu panggung dalam sebuah konser. “Kalau di televisi mungkin iya [pernah satu panggung] tapi kalau konser sepertinya baru pertama kali ini,” klaim Baiin pada awak media.

Menurutnya, konser Extravaganza ini menjadi konser pertama yang digarap oleh manajemen The Rich Jogja Hotel secara langsung. Konser-konser sebelumnya selalu dilakukan dengan memanfaatkan jasa event organizer.

Dalam konser tersebut Judika akan menyanyikan sekitar tujuh lagu, beberapa di antaranya adalah Jadi Aku Sebentar Saja, Sampai Kau Jadi Milikku, Apakah ini Cinta, dan Mama Papa Larang. Pada konser kali ini akan menggandeng Punjul Band dan orkestranya. “Nowela juga akan diiringi dengan orkestra,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya