SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Sandra Dewi yang merupakan salah satu brand ambassador Disney membuat heboh warganet Tanah Air. Artis yang hampir melewatkan premier film terbaru Aladdin tersebut mendapatkan kejutan istimewa dari Disney.

Lewat unggahan Instagram story-nya, Sandra Dewi menuliskan percakapannya dengan pihak Disney. Dalam sejumlah foto viral di media sosial yang merupakan capture unggahan Sandra Dewi, Minggu (26/5/2019), terlihat perhatian yang luar biasa dari Disney.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam status tersebut Disney menanyakan kesediaan Sandra Dewi menghadiri premier film terbaru Hollywood, Aladdin. Sayangnya, sang artis sedang berada di Jepang untuk menjalani syuting. Namun, Disney tak kehabisan akal. Mereka langsung menyewakan satu studio bioskop khusus untuk Sandra Dewi menonton film Aladdin.

Sandra Dewi pun sangat senang dengan kejutan tersebut dan berencana mengajak keluarga serta kerabatnya menonton film Hollywood yang sedang heboh tersebut. Perbincangan Sandra Dewi dengan pihak Disney itu pun membuat sejumlah netizen iri.

Netizen menilai Sandra Dewi adalah the real princess karena mendapatkan kejutan spesial dari Disney. Kesempatan seperti itu memang diperuntukkan bagi orang-orang khusus saja, seperti Sandra Dewi yang menjadi brand ambassador Disney.

Beragam komentar unik dari netizen menanggapi keberuntungan Sandra Dewi disampaikan lewat kolom komentar akun gosip Instagram @lambe_turah. Netizen sangat kagum dengan sosok Sandra Dewi yang dinilai sangat beruntung itu.

The real princess tanpa ngaku-ngaku jadi inces,” komentar @rahmaaa7890.

The real princess. Diakui tanpa harus mengklaim,” imbuh @mariafransiska1989.

The real princess. Bukan biji padi makin merunduk makin berisi,” sambung @1981bagss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya