SOLOPOS.COM - The Philosophers (Istimewa/www.filmmagazin.groarr.ch)

Solopos.com, JAKARTA — Media Surya Citra Televisi (SCTV) bersama First Fruit Film bakal menayangkan film The Philosophers di XXI Senayan City Jakarta, Rabu (4/6/2014). Penayangan terbatas bagi awak media ini  bakal digelar selama dua jam.

Film box office yang turut menghadirkan Cinta Laura tersebut, di Amerika Serikat dan Rusia berjudul After The Dark. “Sebelumnya The Philosophers sudah tayang di Amerika Serikat dan Rusia. Pengambilan gambarnya sebagian juga dilakukan di Indonesia,” terang R.A. Hardina, Publicist Film The Philosophers, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (31/5/2014).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Selain menggelar nonton bareng, gelaran tersebut bakal dilanjutkan dengan konferensi pers bersama CEO Surya Citra Media, Sutanto Hartono, dan Programming Director Surya Citra Media, Harsiwi Achmad.

Ekspedisi Mudik 2024

Film nomine penghargaan Foreign Horror/Thriller Trailer Terbaik di ajang Golden Trailer Awards 2013 ini juga bakal tayang di Tiongkok pada Juli 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya