SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat produk kacamata kayu yang dipamerkan dalam event The Passion Show-Pop Up Market 2016 di Hartono Mall Solo Baru. Event terse but berlangsung selama Rabu-Minggu (18-27/11/2016). (Istimewa)

Anak-anak muda memamerkan karya mereka dalam ajang The Passion Show.

Solopos.com, SUKOHARJO — Hartono Mall Solo Baru menyelenggarakan event bertajuk The Passion Show-Pop Up Market 2016. Event yang berlangsung Rabu-Minggu (18-27/11/2016) ini menjadi ajang untuk memamerkan aneka produk yang diproduksi oleh kawula muda.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Marketing Communication Hartono Mall Solo Baru, Natalia Putri Y., mengatakan event itu diikuti sebanyak 24 stan. Masing-masing memiliki produk bisnis yang unik dan berbeda dari yang lain, mulai dari produk clothing yang menghadirkan design indie bergaya pop art sampai kacamata kayu dengan desain unik.

Ada pula bermacam produk aroma terapi, pomade, handycraft, serta berbagai stand kuliner. Menurutnya, produk yang dihasilkan kawula muda tersebut berdasarkan passion. Hal itu, kata dia, membuat karya mereka begitu luar biasa.

“Harapannya dengan The Passion Show event ini menjadi ajang pamer karya, bakat dan produk yang lahir dari passion kawula muda yang berani diwujudkan pada karya nyata,” tutur dia, Rabu (23/11/2016).

Kegiatan itu juga ditargetkan bisa menarik perhatian anak muda agar terus berkarya. Selain pameran, kegiatan itu juga dimeriahkan dnegan bermacam hiburan, seperti live music, community gathering, art exhibition, serta permainan seru Show up Your Passion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya