SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — The Park Solo, mulai beroperasi Kamis (31/10/2013).

Mall yang bakal menjadi mal terbesar di wilayah Soloraya dikembangkan oleh PT Nirvana Development Tbk melalui anak perusahaannya PT Tristar Land.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perwakilan Manajemen The Park Solo, Demi Indranugroho, mengatakan sebagai wilayah regional Joglosemar (Jogja, Solo dan Semarang), Soloraya adalah bagian yang penting bagi segitiga pembangunan Jawa Tengah. Fasilitas baru ini sengaja diarahkan ke wilayah Solobaru, karena Solobaru adalah destinasi ideal untuk membangun fasilitas komersial. The Park dibangun diatas lahan seluas 16 hektare, dan siap menghadirkan Pusat belanja bertaraf internasional.

“The Park akan diperkaya dengan fasilitas belanja terbesar,”  kata Demi, di sela-sela seremoni soft opening The Park. Selain shopping mall The Park akan menghadirkan fasilitas lain yang menjadi fasilitas baru di Soloraya.

“Ke depannya akan menjadi superblok terbesar di soloraya. Karena akan menghadirkan destinasi belanja berkelas internasional. Fasilitas ini dirancang dengan menyediakan fasilitas seperti  supermarket, kuliner, bioskop, toko kebutuhan anak dan fashion.”

Pihaknya berharap Pembangunan The Park berdampak positif bagi pembangunan ekonomi daerah dan menyerap tenaga kerja yang banyak. Hadir pula pada kesempatan soft opening The Park, Bupati Sukoharjo  Wardoyo Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya