SOLOPOS.COM - Promo diskon di The Park Mall Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO -- The Park Mall Solo kembali menghadirkan pesta belanja bertajuk Crazy Branded Sale yang akan berlangsung pada Rabu - Senin (12-24/8/2020). Hal ini tak terlepas dari The Park Mall sebagai salah satu destinasi wisata belanja di Jawa Tengah.

Tak Perlu Menyentuh, Pengunjung The Park Mall Solo Parkir Mobil Pakai Sensor Tangan

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan Crazy Branded Sale tidak hanya diikuti oleh tenant-tenant The Park Mall Solo, tapi juga menghadirkan brand nasional dan internasional yang populer dengan promo yang menarik bagi customer.

“Dengan besaran diskon hingga 80%, beberapa brand besar bakal meramaikan Crazy Branded Sale, antara lain Hush Puppies, Playboy, Obermain, Crocodile, Noche, Keizha Solehah, dan masih banyak brand lain,” ujarnya, kepada Solopos.com, Selasa (11/8/2020).

Waspada! Ini 4 Klaster Penularan Covid-19 Yang Masih Aktif di Sukoharjo

Christina menambahkan di era kenormalan baru, mal ingin menghadirkan destinasi belanja bagi masyarakat Soloraya. Meskipun demikian, tentunya event ini berjalan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan persebaran Covid-19. Akan tetapi, menurutnya ini tetap mengedepankan kenyamanan bagi customer yang berbelanja di The Park Mall.

Selain program diskon belanja, Crazy Branded Sale juga berhadiah yang akan diundi setiap harinya. Syaratnya, customer yang melakukan transaksi belanja minimal Rp300.000 berhak mengikuti lucky dip. Nantinya, customer yang beruntung bakal mendapatkan berbagai hadiah menarik dari The Park Mall Solo.

Berikan Keringanan UKT, Rektor UNS Solo: Tidak Ada Mahasiswa Putus Kuliah

“Berbagai event menarik pun akan dihadirkan, antara lain chit chat TV, beauty class, live talkshow dan event-event menarik lainnya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya