SOLOPOS.COM - Perwakilan The Park Solo, Andreas Kartawinata, (tengah) berfoto para anchor tenants, dalam acara Signing Ceremony Anchor Tenants di Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/10/2012). (Foto: JIBI/Harian Jogja/Wahyu Kurniawan)

Perwakilan The Park Solo, Andreas Kartawinata, (tengah) berfoto para anchor tenants, dalam acara Signing Ceremony Anchor Tenants di Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/10/2012). (Foto: JIBI/Harian Jogja/Wahyu Kurniawan)

JAKARTA-PT Tristar Land mengembangkan The Park Solo yang mengusung konsep lifestyle dan family mall. The Park Solo dibangun untuk menjadi yang terbesar dan terbaik di Kota Solo dan sekitarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perwakilan The Park Solo, Andreas Kartawinata mengatakan dengan mengambil tema The Green Shopping Atmosphere, mal keluarga berlokasi di Solobaru ini dilengkapi dengan area yang hijau, terbuka. Pengunjung bakal dimanjakan dengan taman hijau yang memadukan kenyamanan dan keindahan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Surakarta merupakan kawasan yang paling dinamis di Jawa Tengah. Solo sebagai penghubung kegiatan untuk daerah sekitarnya, mempunyai pangsa pasar yang potensial bagi lebih dari satu juta orang dan lebih dari lima juta komunitas masyarakat perkotaan yang ada di area Jogja–Solo-Semarang. Potensi itulah yang dijadikan stimulus pembangunan The Park Solo,” tegas Andreas dalam acara Signing Ceremony Anchor Tenants di Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Andreas menyatakan, dengan semangat membangun perekonomian di Solo dan sekitarnya, The Park Solo mampu menggandeng sejumlah tenant terkemuka untuk bergabung. Lima di antaranya yang menjadi anchor tenants menandatangani kesepakatan kerja sama yaitu Metro, Lotte Mart, Fun World, Blitz Theatre dan Sore.

“Dengan semangat membangun perekonomian khususnya di Kota Solo dan sekitarnya, kami turut bangga dengan bergabungnya para tenants dengan The Park Solo,” ujar Andreas.

Selain mal, The Park Solo juga akan memiliki office park yang  merupakan perkantoran pertama yang berlokasi strategis, menggabungkan konsep ruko, kantor, showroom otomotif dan convention center. The Park Solo diharapkan bisa super block terpadu yang mampu menggabungkan hiburan dan pusat bisnis representatif di Solo dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya