SOLOPOS.COM - Pengunjung The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah antre menukarkan kupon berhadiah Lucky Deep seusai berbelanja dalam progran Late Nite Sale, Sabtu (24/5/2015). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

The Park Mall menggelar Late Nite Sale demimenggairahkan suasana perdagangan pusat perbelanjaan itu.

Solopos.com, SUKOHARJO — Late Nite Sale yang diadakan The Park Mall Solo barusukses menyedot puluhan ribu pengunjung. Bermacam diskon dan hadiah menarik diberikan kepada pelanggan yang melakukan transaksi pada Sabtu (23/5/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer The Park Mall, Tiwik Widowati, menyampaikan lebih dari 100 tenant seperti fashion, gadget, department store, groceries, dan food and beverage (F ‘n B) berpartisipasi pada malam itu. Hampir semua tenant tersebut memberi potongan harga hingga 70%.

“Pada late nite sale kali ini kami menargetkan ada peningkatan kunjungan dan transaksi sekitar 30%-40% dari biasanya. Biasanya saat weekend tingkat kunjungan 15.000 orang-20.000 orang, malam ini [Sabtu malam] kami hitung naik menjadi 20.000 orang hingga 25.000 orang,” ungkap Tiwik saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara, Sabtu.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiket Gratis
The Park juga memberikan tiket gratis XXI untuk 100 pengunjung pertama yang bertransaksi pada pukul 21.00 WIB-22.00 WIB bagi pemegang privilege card. Selain itu, member juga berkesempatan mengikuti undian lucky dip dengan pembelanjaan minimal Rp300.000 dan berlaku kelipatan. Dia mengatakan gift yang ditawarkan di antaranya dua unit handphone, voucher dengan total Rp3 juta, dan merchandise.

Menurut dia, Late Nite Sale ini dilakukan untuk mendongkrak tingkat kunjungan mengingat hingga kuartal pertama tingkat kunjungan masih sepi karena terpengaruh pelemahan pertumbuhan ekonomi. Oleh karena itu, tak hanya Late Nite Sale, The Park juga menghadirkan bermacam kegiatan yang tergabung dalam acara The Park Autovaganza.

Autovaganza Off Road Nite yang diikuti puluhan offroader dari komunitas jip di parkir barat The Park Mall. Selama Late Nite Sale, pengunjung juga dihibur oleh penampilan Jikustik yang sebelumnya dimeriahkan pesta kembang api. “Late Nite Sale yang tergabung dalam Autovaganza ini akan menjadi agenda tahunan. Oleh karena itu, akan ada penyempurnaan dan hal baru yang ditawarkan setiap tahunnya,” ujarnya.

Transaksi Naik 30%
Store Manager Lottemart The Park Mall, Siti Partimah, menjelaskan Late Nite Sale mampu mendongkrak jumlah transaksi sekitar 30% jika dibandingkan biasanya. Menurut dia, yang paling banyak dicari adalah bantal dan guling karena harganya yang sangat terjangkau, yakni Rp29.900 untuk dua bantal atau dua guling. Tingginya permintaan ini membuat pihaknya sempat kehabisan stok.

Selain itu, ada pula seprei dengan diskon 50% dan minyak goreng kemasan yang dijual Rp19.500. “Saat ini pasar sedang lesu dengan adanya Late Nite Sale ini kembali menggeliatkan pasar. Pada akhir pekan depan, kami masih akan menghadirkan promo heboh,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya