SOLOPOS.COM - Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)

Film yang bercerita tentang Valak bakal dirilis 13 Juli 2018.

Solopos.com, LONDON — Seperti yang dijanjikan sebelumya, rumah produksi New Line bakal meproduksi spin-off The Conjuring 2. Proyek terbaru New Line akan merealisasikan kengerian karakter Valak dalam film berjudul The Nun.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dilansir Variety, Jumat (6/4/2017), New Line akan dirilis pada tahun depan, tepatnya tanggal 13 Juli 2018. Satu hal yang menarik, tanggal tersebut di Amerika sana dikenal sebagai tanggal keramat atau Friday the 13th.

Ekspedisi Mudik 2024

Demian Bichir menjadi nama pertama yang masuk dalam daftar pemain yang akan tampil dalam film spin-off The Conjuring yang berjudul The Nun. Film ini dibuat menyusul kesuksesan besar yang diraup oleh The Conjuring 2 yang menampilkan sosok hantu biarawati yang menyeramkan.

Film ini akan disutradarai oleh Corin Hardy dan naskah skenarionya ditulis oleh Gary Dauberman dan James Wan. Sejak Juni lalu, cerita tentang The Nun sudah mulai dikembangkan oleh James Wan dan Gary Dauberman.

The Nun akan mengungkap kisah dari hantu biarawati yang ada dalam lukisan di rumah pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Kehadirannya menjadi viral karena tak lama setelah tayang banyak meme bermunculan dengan menggunakan gambar The Nun.

Bechir sendiri adalah seorang aktor yang pernah masuk nominasi Oscar atas perannya dalam film A Better Life di tahun 2012. Ia juga berperan sebagai Bob dalam film Quentin Tarantion, The Hateful Eight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya