The Night Comes for Us Sukses, Julie Estelle Dikontrak Agensi Hollywood
Julie Estelle. (Istimewa/Netflix)

Solopos.com, JAKARTA - Akting memukau Julie Estelle dalam film Netflix, The Night Comes for Us, membuahkan hasil positif. Berkat film tersebut, Julie akhirnya masuk sebuah agensi Hollywood.

Julie mengatakan bahwa ada satu agensi yang tertarik dengan aktingnya di film garapan Timo Tjahjanto tersebut. Julie akan bergabung dengan agensi yang sama dengan rekannya, Joe Taslim.

"Ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya "ini siapa?" karena dia sebelumnya tidak nonton The Raid juga," kata Julie. "Dari situ berkelanjutan, aku jadi ngobrol sama dia dan sekarang kayaknya bulan lalu ya sudah tanda tangan sama agensi di sana," sambungnya.

Namun sayangnya saat ini Julie belum bisa membocorkan proyek apa selanjutnya dari Hollywood. Ia tetap harus mengikuti beberapa casting seperti biasa. "Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada," tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom