SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Pertengahan 2015, Hotel The Luxury Royal and Resort akan hadir di Jogja dengan mengusung tema arsitektur kolonial.

Leo Reuben, Komisaris Utama The Luxury Royal Hotels & Resort mengatakan konsep heritage dan tema kolonial memang digunakan sebagai ciri khas dari hotel-hotel jaringan yang akan didirikan di bawah bendera The Luxury Hotels & Resort.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Soal persaingan bisnis hotel itu biasa, tidak masalah. Masing-masing memiliki konsep dengan segmentasi berbeda. Jadi tidak ada yang head to head,” kata Leo saat peletakan batu pertama pembangunan digelar Kamis (19/6/2014) di Jalan Munggur No 46–48, Demangan, Gondokusuman, Jogja.

The Luxury Royal Heritage Yogyakarta akan didirikan dengan fasilitas bintang 4 plus dengan nilai investasi mencapai Rp150 miliar.  Direktur Utama The Luxury Royal Hotels and Resorts, Mudia Trianamaja, mengatakan hotel ini akan dibangun enam lantai dengan 102 kamar.

“Fasilitas lainnya akan dilengkapi dengan ball room dengan kapasitas 700 orang dan ruang meeting lainnya. Konsep heritage diangkat untuk mempertahankan nilai-nilai sejarah dan kebudayaan masyarakat,” katanya.

Selain di Jogja, pembangunan hotel di bawah bendera PT Bhuvana Swasti Parishanta itu akan membangun hotel di Surabaya, Bali, Cirebon dan Kalimantan Utara tak lama lagi. Dalam waktu 10 tahun ke depan telah ada rencana pembangunan hotel jaringan The Luxury Royal Hotels & Resort di beberapa kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya