SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grup musik The Jonas Brothers akhirnya merilis karya terbaru. Mereka kembali menggebrak dunia musik dengan lagu anyar bertajuk Sucker. Video klip lagu tersebut diunggah di Youtube, Jumat (1/3/2019).

Kembalinya The Jonas Brothers ke dunia musik diketahui dari foto unggahan akun @jonasbrothers. Foto tersebut menampilkan tiga personel The Jonas Brothers, Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas. “Midnight ET #sucker,” demikian caption singkat di unggahan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sucker merupakan lagu tebaru dari grup musik yang terbentuk pada 2005 tersebut. Personel The Jonas Brothers menampilkan pasangan masing-masing dalam video klip tersebut. Baru beberapa jam dirilis, video klip Sucker telah ditonton jutaan pasang mata.

Ekspedisi Mudik 2024

Nama Jonas Brothers meroket sejak tampil di Disney Chanel. Pada 2008, grup musik ini menjadi nomine best new artist di ajang Grammy Awards. Mereka juga berhasil memenangkan penghargaan breakthrough artist di ajang American Music Awards di tahun yang sama.

Sayangnya, The Jonas Brothers vakum pada 2010 dan 2011. Mereka memilih menjalani solo karier. Namun, pada 2012 lalu, mereka membuat album baru. Sayang, album tersebut tidak jadi dirilis. The Jonas Brothers justru memilih bubar pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya