SOLOPOS.COM - Jared Leto sebagai Joker (Twitter.com)

Film The Joker diharapkan bisa mengeksplorasi kisah asal penjahat Batman klasik tersebut.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hilangnya sebagian besar adegan Joker di film Suicide Squad sempat direspons negatif penggemar DC Comics. Merespons keinginan penggemar, Joker yang kini diperankan Jarred Letto bakal dibuatkan film sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (23/8/2017), Todd Philips telah direkrut untuk membantu mengembangkan proyek ini. Selain diminta menjadi sutradara, Philips dikabarkan juga ikut terlibat dalam penggarapan skenarionya.

Sutradara film komedi The Hangover ini akan menulisnya bersama dengan Scott Silver, yang menangani film 8 Mile dan The Fighter.

Film The Joker diharapkan bisa mengeksplorasi kisah asal penjahat Batman klasik tersebut. Namun banyak fans yang tidak menginginkan kehidupan The Joker yang penuh misteri tersebut dikulik lebih jauh. “Tolong jangan buat film Joker dan kisah aslinya. Ia tidak seharusnya punya kisah asli,” tulis seorang netizen di Reddit.

Sebelumnya karakter ini dipopulerkan oleh almarhum Heath Ledger dalam karya trilogi Christopher Nolan The Dark Knight. Kemudian kini, karakter tersebut dibangkitkan kembali oleh Jared Leto di DCEU. Debut penampilannya sebagai Joker lewat film Suicide Squad.

Leto pernah mengungkapkan kekecewaannya setelah banyak adegannya dibuang dari film arahan David Ayer itu. “Apakah ada yang tidak terpotong? Aku bertanya kepada Anda, apakah ada yang tidak terpotong?” keluhnya. “Ada begitu banyak adegan yang terpotong dari film ini, aku bahkan tidak bisa memulai.”

“Kami melakukan banyak eksperimen di lokasi syuting, kami banyak mengeksplorasi. Ada begitu banyak yang kami hasilkan yang tidak ada dalam film ini,” lanjut vokalis 30 Seconds to Mars ini sebelum bercanda. “Jika aku meninggal dalam waktu dekat, kemungkinan besar itu akan muncul. Kabar baik tentang kematian seorang aktor adalah semua hal mengenai dirinya tampaknya akan keluar.”

Meski kecewa, dia mengisyaratkan akan kembali sebagai The Joker awal tahun ini. Harley Quinn juga telah diatur untuk kembali dalam film baru Gotham City Sirens. Margot Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn dan David Ayer akan kembali duduk di belakang kamera. Karakter lain yang dikabarkan bergabung dengan Harley Quinn adalah Catwoman and Poison Ivy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya