The Jakmania Serbu Tempat Latihan Persija, Begini Komentar Thomas Doll

Persija sengaja membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemar mereka termasuk Jakmania.

 Ratusan Jakmania menyerbu tempat latihan Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022). Latihan itu sebagai bagian dari persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023. (Antara/Michael Siahaan)

SOLOPOS.COM - Ratusan Jakmania menyerbu tempat latihan Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022). Latihan itu sebagai bagian dari persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023. (Antara/Michael Siahaan)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, girang melihat suporter tim yaitu The Jakmania datang dan meramaikan latihan Macan Kemayoran di Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022).

“Kami, termasuk pemain, gembira dengan adanya suporter di sini. Cara mereka mendukung tim ini, luar biasa,” kata Doll seusai latihan tersebut.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Persija memang membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Undangan disebar melalui media sosial sehari sebelumnya yang membuat ratusan The Jakmania memadati Nirwana Park sambil mengenakan atribut Persija dan menyanyikan yel-yel yang biasa diteriakkan di dalam stadion saat tim kesayangannya bertanding.

The Jakmania juga menyerukan nama-nama pemain dan Thomas Doll di sela kegiatan untuk memberikan semangat.

Baca Juga: Penampilan Hamsa Lestaluhu di Subaraya Menepis Keraguan

Seusai latihan, sekitar pukul 10.00 WIB, The Jakmania berhamburan ke tengah lapangan guna mendapatkan foto atau tanda tangan personel Persija. Doll sendiri menyambut mereka dengan ramah dan sebisa mungkin meladeni permintaan berfoto dan tanda tangan.

“Bagus sekali mereka bisa kembali ke sini, menyaksikan tim. Persija memiliki suporter yang fantastis. Suporter ini hidup setiap hari untuk Persija. Ini tentu menjadi motivasi bagi untuk memberikan sesuatu untuk mereka,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Jadwal Grup B Piala Asia U-17: Indonesia Vs Malaysia di Laga Pamungkas

Persija Jakarta dalam ambisi kembali ke papan atas Liga 1 Indonesia setelah hanya menduduki posisi kedelapan musim lalu.

Sumber: Antara

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022: Diawali Persib vs PSS pada 1 Juli

Babak 8 besar Piala Presiden 2022 mulai digelar 1 Juli dengan laga tuan rumah Persib Bandung melawan PSS Sleman.

Daftar Tim Lolos 8 Besar Piala Presiden 2022, Tanpa Tim Promosi Liga 1

Tidak ada tim promosi Liga 1 dalam daftar delapan tim lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah RANS Nusantara FC tersingkir dari Grup B.

Borneo FC Hajar RANS 3-0, Barito Putera ke 8 Besar Piala Presiden 2022

Borneo FC Samarinda menutup penyisihan Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup B ditemani Barito Putera sebagai runner-up.

4 Negara Ini Pesaing Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Selain Indonesia, empat negara sudah mengajukan menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 yaitu Australia, Jepang, Korea Selatan dan Qatar.

Alasan PSSI Ajukan Indonesia Tuan Rumah Piala Asia 2023

Waktu yang mepet dengan Piala Dunia U-20 membuat PSSI mempertimbangkan mengajukan tuan rumah Piala Asia 2023.

Akhirnya, PSSI Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

PSSI secara resmi mengajukan menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 setelah mendapatkan restu dari pemerintah.

Kritik Persis Solo, Pagar Hijau Manahan: Performa Turun, Harus Berbenah

Komunitas pencinta Persis Solo, Pagar Hijau Manahan, mengatakan Persis Solo mengalami penurunan performa yang mencolok di tengah label juara kasta kedua liga.

Suporter Nyalakan Flare di Stadion Manahan, Begini Sikap Panpel

Ketua Panpel Stadion Manahan, Ginda Ferachtriawan, meminta penonton yang menyalakan flare saat pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang meminta maaf secara terbuka.

Israel Bisa Tampil di Piala Dunia U20 Indonesia, Ini Alasan Pemerintah

Menpora Zainudin Amali mengatakan sesuai kesepakatan dengan FIFA, sepak bola mesti dipisahkan dari politik sehingga Israel bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Jadwal 8 Besar Piala Presiden: Persib vs PSS, PSIS vs Bhayangkara FC

Persib Bandung akan melawan PSS Sleman dan PSIS vs Bhayangkara FC pada babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Perebutan 1 Tiket Tersisa 8 Besar

Satu tiket tersisa perempat final Piala Presiden 2022 diperebutkan oleh RANS Nusantara FC dan Barito Putera.

Siap Dihujat Suporter Persis Solo, Jacksen: Itu Peringatan dari Tuhan

Jacksen F Tiago, pelatih Persis Solo siap dihujat oleh para suporter setelah tim kebanggaannya ini gagal lolos perempat final Piala Presiden 2022.

Kecewa, Jacksen: Jangan Ada Malam seperti Ini Lagi di Liga 1 Nanti..

Jacksen Tiago mengaku kecewa dengan hasil Persis Solo di Piala Presiden 2022 karena dia sebelumnya yakin dengan performa timnya.

Persis Solo Tanpa Kemenangan di Piala Presiden, Begini Komentar Jacksen

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago akan mengevaluasi lini depan setelah Piala Presiden 2022.

PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri, Begini Reaksi Suporter

Begini reaksi suporter PSIS Semarang saat mengetahui tim kesayangannya bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri pada perempat final Piala Presiden 2022.