SOLOPOS.COM - Salah satu adegan The Idol. (Instagram HBO)

Solopos.com, SOLO-Serial yang dibintangi Jennie Blackpink, The Idol, tuai kritikan. Sebagaimana diketahui HBO telah merilis episode pertama serial tersebut.

Acara ini bercerita tentang seorang penyanyi pemula dan hubungannya yang tidak sehat dengan seorang pemimpin sekte.  Di episode pertama, acara kontroversial tersebut memenuhi harapan dan menggambarkan penyanyi Jocelyn yang berjuang secara mental, diperankan oleh Lily-Rose Depp, saat dia pertama kali bertemu Tedros, diperankan oleh The Weeknd

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak kalah dari penggemar dalam adegan kontroversial adalah penampilan mengagumkan Jennie Blackpink. Dalam episode tersebut, pelantun lagu Solo tersebut berperan sebagai penari cadangan dan teman Jocelyn.

Serial The Idol sedang ramai dibicarakan usai tayang di Festival Film Cannes ke-76 di Prancis pada 22 Mei 2023 waktu setempat.

Pada acara tersebut, Jennie Blackpink selaku salah satu pemain dari serial tersebut datang untuk pertama kalinya ke Cannes Film Festival.

Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil dengan memukau menggunakan gaun putih dengan rambut terurai. Sementara itu, Lily-Rose Depp bersama Abel Tesfaye “The Weeknd” sebagai pemeran dari serial The Idol juga hadir.

Sayangnya, setelah penayangan perdananya di Cannes Film Festival, serial The Idol ini justru tuai kritikan.  Serial ini mengikuti kisah seorang idola pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Dia berhubungan dengan ketua sekte akibat suatu insiden

Jocelyn adalah seorang wanita yang mempunyai impian sangat tinggi. Namun, dia mengalami gangguan saraf yang membuatnya membatalkan tur dunianya.  Untuk mendapatkan kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi dan ternama di Amerika, Jocelyn terlibat hubungan rumit dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd.

Setelah berjalan dengan Tedros, ternyata sosok pria ini adalah pengajar sekaligus ketua sekte misterius yang menyimpan banyak misteri dalam kehidupannya. Jocelyn pun mau tak mau masuk ke dalam cerita tersebut.

The Idol yang digarap oleh Reza Fahim serta Sam Levinson, yang memimpin proyek serial Euphoria.  Selain itu, Abel Tesfaye yang merupakan salah satu pemain serial The Idol juga turut menggarap proyek tersebut bersama Reza Fahim dan Sam Levinson.

Ditilik dari trailernya, serial The Idol memang penuh dengan adegan erotis dan adegan dewasa sebagai bentuk penggambaran gelapnya dunia hiburan Hollywood, hal inilah yang jadi pemicu tuai kritikan . Setelah melihat film tersebut secara penuh, kritikus menyayangkan karena eksekusi yang mereka gambarkan tidak elegan.

Dilansir dari Deadline, Selasa (6/6/2023), adegan vulgar yang sudah ada dalam dua episode pertama adalah foto Jocelyn yang erotis serta adegan dewasa di beberapa adegan lainnya.

Jalan cerita yang terkesan berfokus pada kevulgaran itu dianggap norak oleh Peter Debruge dari Variety. Menurutnya, naskah serial itu sengaja dibuat untuk membodohi penonton sehingga mereka berpikir sedang mengamati kehidupan Hollywood. “Kalau terlalu banyak, jadinya klise dan norak,” tulisnya dalam ulasan. Serial ini juga mendapat nilai hanya 9% di Rotten Tomatoes.

Warganet juga menyoroti penampilan Jennie Blackpink. Setelah episode tersebut ditayangkan, beberapa netizen masih berpikiran negatif tentang acara tersebut, terutama setelah melihat beberapa adegan vulgar, meski Jennie tidak muncul di dalamnya. Namun, penggemar internasional dengan cepat membela Jennie.

Sementara beberapa penggemar berbagi bahwa awal pertunjukan tampaknya tidak menjijikkan seperti yang diklaim banyak orang.  “saya akan mengatakan ini dan idc jika kalian akan menyerang saya atau apa pun. serial ini tidak menjijikkan seperti yang diklaim media (sejauh ini), mereka berbohong dan itu menyebabkan lebih banyak kebencian terhadap Jennie,” tulis @JNKI*** dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (6/6/2023).

Banyak juga yang menunjukkan bahwa Jennie bukan lagi idola muda dan betapa tidak perlu bagi wanita dewasa untuk terus dikritik atas semua yang dia lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya