SOLOPOS.COM - Kim Tan dan Eun Sang di The Heirs (Youtube.com)

The Heirs RCTI hari ini menampilkan episode terakhir.

Solopos.com, SOLO — Sebelumnya, episode terakhir serial drama The Heirs RCTI telah ditayangkan. Sesuai dengan jadwal acara RCTI hari ini, Kamis (14/5/2015), episode paripurna drama Korea tersebut akan ditayangkan kembali. Di episode ini, Eun Sang dan Kim Tan menjalani kehidupan bahagia.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Young Do di The Heirs RCTI berhasil menemukan ibunya. Saat bertemu dengan ibunya, Young Do menangis terharu. Begitu pula dengan ibunya.

Sementara itu, perebutan kekuasaan antara Won dan ibu tirinya dimenangi Won. Saat rapat direksi, Won mendapatkan suara terbanyak.

Meski begitu, ibu tiri Won dan Tan memperingatkan Won agar selalu waspada karena kemenangannya bisa saja direbut kapan pun. Won pun menanggapi hal tersebut dengan tenang dan berterima kasih kepada ibu tirinya karena secara tidak langsung membuat Won mengerti siapa yang sebenarnya berada di pihaknya.

Won bangga dengan Tan yang berhasil lulus di ujian akhir semesternya dan naik kelas. Namun, ia sempat memarahi Tan saat tahu Tan berada di urutan 50 dan kalah jauh dari Chan Young.

Di rumah sakit, kesehatan Tuan Kim membaik. Eun Sang dan Tan mengunjungi Tuan Kim. Eun Sang membawakan buku bacaan untuk Tuan Kim agar Tuan Kim tidak merasa bosan selama dalam masa perawatan.

Tuan Kim pura-pura tidak mau menerima buku pemberian Eun Sang, namun ia tersenyum melihat Tan menggenggam tangan Eun Sang. Tak lama, Tan dan Eun Sang pamit.

Saat berjalan bersama, Kim Tan menceritakan khayalannya di masa depan. Tan membayangkan suatu hari ia mengadakan pesta besar di rumahnya.

Dalam pesta besar tersebut tamu-tamu yang datang adalah teman-teman sekolah Tan dan Eun Sang. Ada pasangan Chan Young dan Bona, Rachel dan Hyo Shin, Myung So, serta Young Do yang tengah berbincang-bincang soal bisnis dengan Kim Won.

Tan di episode terakhir The Heirs RCTI juga membayangkan ibu kandungnya, ibu tirinya, dan ibu Eun Sang berbincang-bincang akrab. Tan menuju ke kamarnya di lantai dua dan melihat Eun Sang menunggunya di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya