SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PT Sahid Inti Dinamika memulai the groundbreaking Sahid Yogya Lifestyle City hari ini, Jumat (30/11/2012). Pembangunan centra bisnis dan hiburan baru di Jogja ini akan menjadi pendukung pariwisata Jogja.

“Hari ini kami memulai pembangunan pondasi. Menandai dimulainya pembangunan Sahid Yogya Lifestyle City,” kata Vice President Sahid Group Haryadi B. Sukamdani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembukaan the groundbreaking diresmikan langsung oleh Chairman and President Sahid Inti Dinamika Sukamdani Sahid Gitosardjono. Bunyi sirine dan pelepasan balon menjadi penanda dimulainya pembangunan condotel dan apartemen serta mall dari Sahid Yogya Lifestyle City.

Ekspedisi Mudik 2024

Sahid Yogya Lifestyle City akan dibangun dengan luas mencapai 86.000 m2. Terdiri atas Sahid Yogya Condotel seluas 10.785 m2, Sahid Yogya Walk seluas 28.911 m2, Convention Center dengan luas 7.193 m2 dan Hotel Sahid Raya Yogyakarta.

“Selain itu kami juga mempersembahkan Lifestyle Mall seluas 24.000 m2. Nantinya akan terdiri dari jaringan bioskop, special store sekitar 150 toko, fitness center and spa, dan lain sebagainya,” lanjut Haryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya