SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Band The Groove makin eksis semenjak berikrar untuk bermusik bersama lagi. Mereka pun menyuguhkan lagu-lagu hitsnya dalam festival musik Java Jazz 2011.

Rieka Roeslan cs tampil sekitar pukul 20.35 WIB di hall BNI A1, PRJ, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3/2011). Penampilan mereka dibuka dengan cuplikan suara dari lagu-lagu hits The Groove. Kemudian video klip teranyar mereka dari lagu Let’s Go (Reunian) ditampilkan lewat layar raksasa di kedua sisi panggung.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Para personel The Groove langsung mengambil posisi. Lalu terdengar suara Reza dan Rieka yang tanpa basa-basi mendendangkan lagu Satu Mimpiku.

Para pemain musik memakai setelan rapi dengan nuansa hitam juga abu-abu. Sementara Rieka dengan gaya khasnya memakai dress putih. Busana Rieka dihiasi ikat pinggang bunga mawar yang sangat besar menutupi perut dan sebagian dadanya. Rieka melengkapi busananya dengan sepatu wedge berwarna senada.

Lagu Sepi jadi pilihan mereka. Penonton pun ikut terpancing untuk bernyanyi juga berjoget bersama. Tak hanya sampai di situ, The Groove langsung membawakan lagu Katakan dengan Cinta. Sebuah lagu yang pernah dinyanyikan The Groove bersama Cindy Bernadette. Kala itu Rieka sudah tak lagi bersama mereka.

Hanya Karena Cinta menjadi kelanjutan penampilan mereka. Para personel The Groove tak henti berjoget, menambah hangat suasana. “Hanya karena cinta The Groove bisa ada di sini. mari kita berdoa agar kita tidak lagi terpecah,” ujar Rieka.

Let’s Go (Reunian) langsung didendangkan. The Groove mengajak penonton bergoyang lebih aktif. Bagi mereka, konser tersebut bukan hanya ajang reuni The Groove tapi semua penonton.

Usai lagu berlalu Reza langsung melemparkan CD ke arah penonton . “Ini isinya single baru kita tadi, jangan lupa aktifin RBT-nya juga ya,” promo Reza.

Sang pemain perkusi, Rejoz ikut berduet dengan Rieka membawakan lagu Pangeran & Putri. The Groove pun langsung memenuhi permintaan penonton dengan membawakan lagu Dahulu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya