SOLOPOS.COM - Karya Arva School of Fashion (kabar24.com)

Karya Arva School of Fashion (kabar24.com)

Karya Arva School of Fashion (kabar24.com)

Film The Great Gatsby menjadi inspirasi dalam sebuah peragaan busana yang digelar oleh Arva School of Fashion baru-baru ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah kemunculan film The Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo diCaprio dan Carey Mulligan, cara berpakaian era 1920-an kembali digemari.

Arva sebagai sekolah mode ternama di Surabaya turut berpartisipasi memamerkan kreasi glamor ini di Ballroom Surabaya Supermall Convention Center pada pekan lalu.

Dilansir Kabar24.com, belum lama ini, warna yang dipakai dalam koleksi ini tidak jauh-jauh dari warna hitam, putih, dan emas. Detail khas pun tidak lupa ditonjolkan seperti sarung tangan, rumbai-rumbai, bulu-bulu, atau sepatu hak datar (flat shoes).

Era 1920-an terkenal dengan dress berpotongan lurus sehingga tidak terlalu membentuk tubuh. Namun, dalam peragaan tersebut, terlihat beberapa desain busana yang menonjolkan lekukan tubuh.

Tatanan rambut dan make up yang dipakai pun terkesan sangat bersinar dengan bibir merah mengkilat. Aksesori rambut yang bernuansa art deco dan mutiara-mutiara turut mewarnai pergelaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya