SOLOPOS.COM - Maket apartemen The Grand Banua yang dipasarkan di Jogja, dalam pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo di Atrium Plaza Ambarrukmo, beberapa waktu yang lalu. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)


Maket apartemen The Grand Banua yang dipasarkan di Jogja, dalam pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo di Atrium Plaza Ambarrukmo, beberapa waktu yang lalu. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—The Grand Banua melirik investor asal  Jogja. Meski berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, The Grand Banua optimistis dapat meraih investor dari Jogja.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Dalam pameran yang digelar Real Estate Indonesia (REI) di Atrium Plaza Ambarrukmo, apartemen yang berlokasi di atas lahan tanah gambut ini optimistis dapat menarik lebih banyak investor dari luar domisili.

Public Relation and Promotion Manager The Grand Banua Nia Kurniawati mengatakan The Grand Banua Tower I Condotel sukses merebut banyak investor.

“Kebanyakan investor untuk Tower I Condotel memang berasal dari luar Kalimantan. Bahkan kebanyakan dari Jawa, seperti Jakarta, Jogja dan Solo pun juga banyak,” ujarnya saat ditemui Harian Jogja beberapa waktu lalu.

Sukses dengan Tower I, The Grand Banua Tower II pun langsung dipasarkan. Nia mengaku pameran yang digelar REI menjadi peluang untuk menarik investor di kota ini menjadi terbuka lebar. Meski Tower II Apartemen ini digarap di Kalimantan Selatan, ternyata tak menyurutkan antusiasme pengunjung pameran.

“Ini sebenarnya semacam percobaan bagi kami untuk mencoba menarik investor dari Jogja. Dan ternyata respons baik sekali,” lanjutnya.

The Grand Banua Condotel and Apartment ini merupakan properti pertama di Indonesia yang dibangun di atas lahan gambut. The Grand Banua Condotel yang sudah lebih dulu sukses menarik pasaran properti dengan 175 unit yang sudah terjual.

“Sedangkan untuk Tower II ini, apartemen dengan 12 lantai yang terdiri dari 100 unit yang siap dipasarkan,” terangnya.

Aston International akan mengoperatori The Grand Banua Condotel and Apartment yang berlokasi di Banjarmasin ini. Selain itu, apartemen ini juga akan dilengkapi dengan City Walk, aneka tempat rekreasi dan hiburan.

“Untuk di Jogja kami menargetkan sepuluh unit, dua hari pertama pembukaan sudah terjual dua unit. Karena umumnya para investor ini bekerja atau memiliki keluarga di sana,” pungkas Nia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya