Co-Chairman dan Chief Creative Officer The Walt Disney Studios Alan Horn, Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan Co-Chairman, The Walt Disney Studios Alan Bergman mengambil bagian hari ini di Showcase Disney

Solopos.com, JAKARTA - Sutradara Kari Skogaland memperkenalkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan, pemeran The Falcon and The Winter Soldier dari Marvel Studios, yang membuat Falcon dan Winter Soldier bekerja sama setelah film Avengers: Endgame pada agenda D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Emily VanCamp datang ke atas panggung dan Kevin Feige mengungkapkan bahwa ia akan kembali sebagai Sharon Carter. Kemudian, ia memperkenalkan Wyatt Russell ke penonton sebagai John Walker - seorang karakter dari komik yang datang ke layar untuk pertama kalinya. Penulis utama Malcom Spellman juga tampil untuk menyambut penonton. The Falcon and The Winter Soldier akan diluncurkan di Disney + pada tahun 2020.

Bintang Paul Bettany dan Elizabeth Olsen juga tampil untuk seri baru mereka, "WandaVision" dari Marvel Studios. Bettany kembali sebagai Vision dan Olsen kembali sebagai Wanda Maximoff - dua makhluk dengan kekuatan super yang menjalani kehidupan impian mereka yang mulai curiga bahwa semua yang mereka lihat tidak seperti semestinya.

Kevin Feige juga mengejutkan penonton dengan membawa Kat Dennings dan Randall Park ke panggung, mereka akan kembali dalam peran yang dulu mereka mainkan di film "Thor" dan "Ant-Man and The Wasp."

Ia juga memperkenalkan Kathryn Hahn yang telah dipilih untuk menjadi karakter baru di seri ini. Sutradara Matt Shakman dan penulis utama Jac Schaeffer bergabung dengan semuanya di panggung untuk mengungkapkan bahwa serial streaming ini akan memadukan gaya sitcom klasik dan gaya Marvel Cinematic Universe. WandaVision akan tayang perdana di Disney+ di tahun 2021.

Dalam agenda tersebut, Kevin Feige juga menyambut sutradara Kate Herron dan penulis utama Michael Waldron yang bekerja di seri "Loki" ke atas panggung. Dalam Seri Disney+ ini Tom Hiddleston kembali sebagai Loki, dewa iseng dan penjahat favorit semua orang yang akan mengikuti petualangannya setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Loki akan mulai di Disney+ pada tahun 2021.

Adapun untuk seri What If...? dari Marvel Studios, Hayley Atwell siap untuk menyambut para penonton. Atwell akan mengisi suara Peggy Carter di seri animasi Marvel Studios yang berfokus pada pahlawan yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe dan membayangkan apa yang akan terjadi jika beberapa peristiwa dalam film-film yang telah tayang itu terjadi dengan cara yang berbeda.

Kevin Feige juga memperkenalkan sutradara Bryan Andrews dan penulis utama Ashley Bradley ke dalam panel tersebut. What If...? akan hadir di Disney+ pada tahun 2021.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten