SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Personel The Changcuters menggelar promo film terbaru mereka, The Tarix Jabrix 3, Selasa (28/6) di Taman Sari Foodcourt Amplaz. Sejak pagi, Tria, Erick, Dipa, Alda dan Qibil berpromosi dengan ikut menjual tiket di Studio 21 dan mengajak nonton bersama.

Dalam acara Meet and Greet tersebut, selain personel The Changcuters, hadir pula beberapa pemain lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vokalis The Changcuters, Tria, mengakui jika sebenarnya Tarix Jabrix tidak dibuat sekuel. Namun akibat banyak permintaan penggemar akhirnya film kocak tersebut dibuat hingga tiga kali.

“Kami tidak ingin bikin sekuel dengan film ini tapi banyak permintaan dan enggak sadar sudah sampai sekuel ketiga. Padahal awalnya film ini hanya untuk promo album kami,” kata Tria.

Erick menambahkan, film ketiga ini merupakan kerja sama terakhir The Changcuters dengan Star Vision. Menurut dia, album ketiga The Changcuters merupakan kerja sama terakhir mereka dengan Sony Music yang juga akan mengakhiri pembuatan film Tarix Jabrix.

Tarix Jabrix 3 menceritakan lanjutan geng motor yang beranggotakan Cacing (Tria Changcut), Dadang (Erick Changcut), Mulder (Dipa Changcut), Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut). Kali ini, untuk menjaga kedamaian antar geng motor, Cacing dan kawan-kawan harus bernegosiasi dengan Road Devils.

Namun, rupanya Road Devils sudah memiliki jenderal baru seorang gadis galak bernama Melly (Olivia Jensen). Usaha negosiasi gagal total, bahkan jaket kesayangan Cacing disita sang jenderal baru karena kalah adu balap.

Cacing yang malu berat akhirnya emosi dan kembali menyatakan perang dengan Road Devils. Geng Tarix Jabrix ini mendapat bantuan Barokah (Eddi Brokoli) yang juga memiliki keinginan untuk menggulingkan Melly. Mampukah Cacing dan kawan-kawan mengalahkan jenderal Road Devils? Tonton saja filmnya langsung.(Harianjogja/Joko Nugroho).

Foto: Para pemain Tarix Jabrix 3 saat menggelar jumpa pers di Ambarrukmo Plaza, (28/6).(Harian Jogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya