SOLOPOS.COM - Suasana dan Pelayanan di The Cabin Hotel Jogja. (IST)

The Cabin Hotel Jogja memiliki cabang baru di Wonosobo

Harianjogja.com, JOGJA — Spesial menyambut pembukaan cabang baru di Wonosobo, The Cabin Hotel Jogja selenggarakan Lomba Menyanyi “Keroncong Wonosobo” dan “Jingle The Cabin Hotel 1 dan 2”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Handoko Setiawan S. selaku Direktur PT. Hadeka  Swasembada Jaya selaku pemilik The Cabin Hotel menyampaikan, lomba keroncong ini dibagi menjadi dua kategori, dewasa dan anak-anak. Lomba yang akan dilaksanakan Sabtu (27/5/2017) dan Minggu (28/5/2017) di The Cabin tanjung Hotel Wonosobo ini total memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Kriteria pemenang dinilai berdasarkan Teknik Vokal, Penampilan, dan Penjiwaan Lagu. Pendaftaran dibuka sampai dengan 25 Mei,” Kata Handoko dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (28/4/2017).

Djuri Tony Wijayanto selaku Manajer The Cabin Hotel menambahkan melalui acara ini diharapkan dapat tumbuh gairah generasi muda terhadap karya musik Indonesia, salah satunya keroncong.

“Budaya lokal jangan sampai tenggelam di tengah derasnya arus budaya pop mancanegara”, Sambung Tony.

Selain The Cabin Hotel, manajemen PT. Hadeka  Swasembada Jaya juga memiliki deversifikasi usaha yaitu Klinik Gigi Dentes, Apotik Optima, dan Adonis Fitness Center.

The Cabin Hotel memiliki 5 cabang di Jogja, 3 cabang di Bali, dan 1 cabang di Wonosobo. Sedangkan untuk Klinik Gigi Dentes dibuka 5 cabang di Jogja, 1 cabang di Depok Jawa Barat, dan 3 cabang di Bali. Selanjutnya di Jogja masing-masing terdapat 1 Apotek Optima dan 2 Adonis Fitness Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya