SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang muda Newcastle Andy Caroll ke Stamford Bridge sebagai calon pengganti sang bomber, Didier Drogba.

Menurut laporan Sunday Express, The Blues telah mempersiapkan dana sebesar 15 juta pound atau setara dengan Rp 216 miliar guna memboyong striker 21 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, bomber Chelsea didier Drogba telah menginjak usia 32 tahun, usia yang sudah tidak prima lagi sebagai seorang pesepakbola.

Ancelotti telah berancang-ancang membeli penyerang muda berkualitas yang bisa bermain untuk jangka waktu yang lama. kecepatan, pergerakan tanpa bola, determinasi dan timing sundulan Carroll diduga membuat pelatih Chelsea Carlo Ancelotti kesengsem setengah mati.

Bahkan mantan pelatih AC Milan itu memuji Carroll sebagai The Next Drogba.

Pemain bernama lengkap Andrew Thomas Carroll tampil mengesankan bersama klubnya Newcastle United musim ini dengan mencetak lima gol dari 12 penampilannya. Mantan pemain Preston North End itu baru-baru itu juga dipanggil memperkuat timnas senior Inggris dalam laga persahabatan melawan Perancis nanti.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya