SOLOPOS.COM - Clint Barton (loupdargent.com)

Iron Man (Fanpop.com)

Iron Man

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Iron Man (Tony Stark) Seperti sekuel Iron Man sebelumnya, Robert Downey tetap menjalankan karakter superhero ini. Dalam The Avengers, awalnya, Tony Stark curiga dengan apa yang sedang dijalani oleh Nick Furry berikut tim The Avengers, karena ia terbiasa single fighter.
Tokoh Iron Man pertama diciptakan oleh Stan Lee, Larry Lieber, Don Heck dan Jack Kirby. Tokoh ini dibuat pada Maret 1963.  Iron Man mempunya beberapa kekuatan yang menjadikannya manusia super. Dia punya kecerdasan tingkat tinggi. Baju yang dikenakannya lapis baja. Dia juga mempunyai kecepatan tingkat tinggi seperti pesawat supersonik. Mempunyai energi kekuatan tenaga surya.

 

Captain America (filmofilia.com)

Captain America

Captain America (Steve Rogers) diperankan oleh Chris Evans.

Steve Rogers yang telah bertahun-tahun menghabiskan waktunya di Arctic, setelah misi terakhirnya menyelamatkan New York, kini harus kembali hidup ke dunia modern.

Pada saat Nick Furry direktur SHIELD memanggilnya untuk membantu menyelamatkan dunia. Ia segera kembali menjadi Captain America. Captain America merupakan tokoh komik yang dibuat pada Maret 1941 oleh Joe Simon dan Jack Kirby. Kekuatan superhero ini terletak pada ahli bela diri, komando lapangan, mempunyai perisai baja.

 

Thor (digitaltrends.com)

Thor

Thor atau The God of Thunder ini diperankan oleh Chris Hemsworth. Thor adalah seorang pangeran arogan dari Asgard. Dengan bersenjata Njolnir, kapak legendaris berkekuatan dasyat, Thor di sini sangat berperan memberikan informasi personal tentang Loki karena Thor adalah saudara laki-lakinya.

Karakter Thor dibuat pada Agustus 1962 oleh Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby. KisahThor berdasarkan mitologi. Thor punya umur panjang, punya kekuatan 10 kali lipat. Punya kekebalan tingkat tinggi, indera tajam, punya kemampuan regenerasi tubuh, tahan sihir. Mahir main pedagng, palu, kapal dan gada. Punya sabuk sihir dan palu mistik.

 

Hulk (justflick.com)

Hulk

The Hulk (Bruce Banner) diperankan oleh Mark Ruffalo.

Kekuatan yang luar biasa dari Dr Banner akan muncul saat kondisi marah. Dr Banner akan bertransformasi menjadi monster hijau yang kuat dan brutal menjadi The Hulk.

Karena ia takut kekuatannya akan merusak, Dr Banner memilih untuk hidup tersembunyi. Bekerja menyembuhkan pasien dan menghindari orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatannya.

Hulk diciptakan pada Mei 1962 oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Punya tingkat jenius tinggi, kebal penyakit dan virus, bisa bertransformasi, mempunyai kekuatan, kecepatan, stamina super, bisa tahan di bawah air, bisa melompat.

 

Black Widow (yhyqart.com)

Black Widow



Natasha Romanoff atau yang dikenal dengan julukan Black Widow ini diperankan oleh Scarlett Johansson. Black Widow adalah Agen SHIELD pengintai terhebat sedunia, yang juga pemilik skill pembunuh terhebat sedunia.

Senjata andalannya berupa sengatan dan cluster bomb. Black Widow sangat piawai menggunakan senjatanya sebagaimana ia piawai menguasai beladiri.

Pola pikirnya militeristik. Dengan pola pikir ini, ia bisa mengetahui peluang kebenaran dari kesalahan. Karakter ini kali pertama muncul pada April 1964 dalam komik berjudul Tales of Suspense yang diciptakan oleh Stan Lee, Don Rico dan Don Heck. Dia ahli dalam hal atletik, bela diri, spionase, hipnosis dan tak mudah tua.

 

Clint Barton (loupdargent.com)

Clint Barton

Clint Barton diperankan oleh Jeremy Renner. Barton adalah penembak paling andal di dunia. Bersenjatakan panah mematikan, Hawkeye mampu memanah, dalam situasi terjepit dengan presisi yang tepat.

Sesuai potensinya dalam menangani bencana global, Hawkeye rela memberikan kekuatannya untuk bergabung dalam The Avengers. Tokoh ini diciptakan September 1964 oleh Stan Lee dan Don Heck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya