SOLOPOS.COM - Acara Bahagianya Berbagi, Asyiknya Menginspirasi di Amartapura Plenary Hall-Mataram City International Convention Center, The Alana Hotel Yogyakarta, Sleman, Minggu (11/6/2017). (Ist)

Manajemen The Alana Hotel Yogyakarta ingin berbagi, terutama kepada anak-anak dari panti asuhan

Harianjogja,com, SLEMAN—The Alana Hotel Yogyakarta menggela acara di masa Ramadan kali ini. Pada Minggu (11/6/2017) di Amartapura Plenary Hall-Mataram City International Convention Center, dilangsungkan agenda silaturahmi dengan anak-anak panti yang ditutup dengan buka puasa bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager The Alana Hotel Yogyakarta, Syaiful Manan, mengatakan Ramadan merupakan bulan penuh berkah sehingga berbagi kepada sesama adalah kewajiban semua orang. Karena itu, manajemen The Alana Hotel Yogyakarta ingin berbagi kepada semua orang, terutama kepada adik-adik dari panti asuhan.

“Kami [manajemen] berharap anak-anak panti semua selalu semangat dan tidak patah semangat. Semoga dengan adanya acara ini dapat terpacu untuk terus bermimpi dan mengasah minat dan bakat anak-anak panti,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (13/6/2017).

Acara itu dihadiri kurang lebih 550 anak dari sekitar 20 panti asuhan yang ada di Jogja. Kegiatan ini merupakan acara puncak dari seluruh kegiatan Yayasan Senyum Kita yang telah berlangsung sejak 27 Mei 2017.

Pada acara puncak yang berlansung diisi berbagai macam rangkaian kegiatan yang berlangsung seperti penampilan kesenian dari anak-anak panti dan pemberian motivasi dari narasumber. Acara yang mengusung tema Bahagianya Berbagi, Asyiknya Menginspirasi ini didasari oleh banyaknya potensi-potensi yang dimiliki oleh para anak-anak panti yang ada di sekitar.

Dihadirkan pula Janu Muhammad yang merupakan penerima penghargaan dari LPDP 2016 Birmingham. “Ada pula Triyono sebagai pendiri perusahaan ojek difabel pertama di dunia dan juga Kak Bimo sebagai pedongeng serta motivator yang diharapkan bisa menumbuhkan semangat dari para anak-anak panti asuhan,” ucap pengurus dari Yayasan Senyum Kita, Nisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya