SOLOPOS.COM - Kambing guling menjadi menu istimewa Treasure of Ramadhan di The Alana Hotel & Convention Center Solo, Jumat (8/4/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Bagi masyarakat yang ingin berbuka dengan menu istimewa kambing guling dan kopi Turki, The Alana Hotel & Convention Center Solo bisa menjadi tujuan.

Baca Juga: Nuansa Negeri 1001 Malam dan Buka Puasa Spesial di The Alana Surabaya

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Selama Ramadan, hotel tersebut menjadikan kambing guling dan kopi Turki sebagai menu istimewanya. Tentu saja masih ada pilihan menu-menu lainnya. Beragam menu berbuka puasa tersebut disajikan di lantai dua The Alana Hotel & Convention Center Solo, atau tepatnya di Aquamarine Pool & Bar.

Pantauan Solopos.com, Jumat (8/4/2022), sajian kambing guling menjadi sajian favorit para pengunjung. Sebab stall kambing guling selalu ramai. Kopi Turki pun ternyata juga banyak diminati. Bagi yang belum pernah merasakan sensasi kopi Turki, sesekali bisa mencobanya.

Sekilas tampilannya hampir sama dengan kopi hitam pada umumnya. Sebelum disajikan, kopi yang sudah diseduh dipanaskan dengan media seperti pasir. Berdasarkan pengalaman Solopos.com, kopi tersebut memiliki aroma dan sensasi rempah.

“Dari testimoni setiap orang yang mencicipi kambing guling ini, semuanya menggambarkan kelezatan. Saya sendiri setuju dengan mereka dan berterima kasih atas kepercayaan mereka untuk berbuka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo dan telah menikmati Kambing Guling. Teksturnya lembut dan bumbu rempahnya benar-benar meresap sampai ke lapisan daging di dalamnya. Sungguh masakan yang istimewa,” kata General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho.

Baca Juga: Alana Hotel Kembali Jadi Hotel Pilihan Terbaik Travelers Versi Tripadvisor

Dengan harga Rp148.000, tamu dapat menikmati berbagai menu Treasure of Ramadhan mulai dari hidangan Nusantara hingga internasional.
Dalam kesempatan Ramadan tahun ini, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menghadirkan empat tema besar yakni Nothern Land, Southern Land, East Land, dan West Land. Total terdapat 3.000 menu yang dihadirkan pada periode Ramadan 2022. “Setiap harinya Kami memiliki 100 menu yang berbeda dan dapat dipastikan kelezatannya tanpa terkecuali. Jadi Kami pastikan bahwa para tamu akan terpuaskan dengan seluruh menu yang Kami sajikan pada Treasure of Ramadhan 2022,” lanjut Sistho.

Baca Juga: The Alana Hotel & Convention Center Solo Raih Agoda Gold Circle Award

Di sisi lain, Kopi Turki menjadi pendamping manis dan istimewa dalam menikmati santapan Treasure of Ramadhan 2022. Dia mengatakan kopi penuh rempah tersebut juga tampak banyak diminati oleh tamu mengingat rasanya yang unik, istimewa, serta menjadi kopi turki satu-satunya di Soloraya.

Dia mengatakan kopi Turki ini dipastikan juga akan menambah pengalaman kuliner pengunjung bagi penikmat dan pencinta kopi. Selain itu, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga memberikan diskon istimewa sebesar 20% serta Grand Prize menginap di President Suite atau Junior Suite Room dari The Alana Hotel & Convention Center Solo. Lokasi tersebut juga dilengkapi dengan Kids Playground, musala, dan dekorasi ala Timur Tengah yang Instagramable dan photoable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya