SOLOPOS.COM - Poster konser The 90's Festival (Tokopedia)

Gelaran ini wajib masuk dalam destinasi konser musik yang akan Anda hadiri.

Solopos.com, JAKARTA — The 90’s Festival layak Anda perhitungkan. Gelaran The 90’s Festival mempertemukan band-band idola di tahun 1990-an.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

band-band era 90-an itu akan reuni bikin konser. Tepat lebih dari dua dekade sejak era 1990-an, era keemasan musik, film, permainan, makanan, serta segala hal yang dirindu pada era Konser 90-an siap dibawa kembali. Mesin waktu menuju masa 90-an siap dibuka di The 90’s Festival.

Ekspedisi Mudik 2024

Beli tiket Presale Konser 90s Festival lebih murah dan terpercaya
Cek DISINI

Segala hal tentang 90-an maupun musisi-musisi 90-an baik internasional dan nasional akan kembali reuni mengisi ruang-ruang nostalgia di The 90’s Festival. Setelah sukses pada gelaran pertama dan keduanya kini The 90’s Festival, sebagai salah satu festival nostalgia terbesar, bersiap hadir kembali untuk ketiga kalinya.

Mulai dari Sixpence None The Richer hingga penampilan spesial reuni band-band tahun 90an lainnya, seperti Kla Project; Dewa 19 feat Ari Lasso; Neo; Potret; Reza Artamevia; Stinky; P Project; Warna; Shaden; T-five; Yana Yulio; Wayang; Voodoo; DOT dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Tokopedia yang berperan sebagai Official Ticket Partner The 90s Festival akan memberikan harga termurah. Beli tiket Presale Konser 90s Festival lebih murah dan terpercaya. Yuk temukan banyak promo tiket 90s festival hanya di Tokopedia!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya