SOLOPOS.COM - Semarak 17 Agustus THE 1O1 Yogyakarta. (Ist)

Untuk meningkatkan kerja sama antar tim, yang secara tidak langsung juga akan memengaruhi kinerja karyawan

Harianjogja.com, JOGJA—The 101 Yogyakarta turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-72 RI dengan berbagai kegiatan. Perayaan tersebut dilakukan dengan berbagai perlombaan unik.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Marcomm The 101 Yogyakarta Tugu, Precy Setyadhika Permata, mengatakan berbagai perlombaan yang dilakukan di antaranya menangkap belut, minum jus sehat, makan makanan sehat, makan makanan pedas dan lomba karaoke.

“Kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan acara 17-an di basement hotel The 101 Yogyakarta tugu dan perlombaan ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh departemen hotel,” ujar Cici dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (24/8/2017).

Cici memaparkan kegiatan tersebut menjadi salah satu sarana refreshing untuk seluruh karyawan Hotel The 101 Yogyakarta Tugu menghilangkan penat dalam bekerja. Selain untuk memeriahkan HUT RI, acara ini juga menjadi ajang berkumpul seluruh karyawan hotel. “Manfaatnya, untuk meningkatkan kerja sama antar tim, yang secara tidak langsung juga akan memengaruhi kinerja karyawan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya