SOLOPOS.COM - Thapki (The News Recorder)

Thapki Antv siang ini berlanjut dengan kisah perlakuan buruk Shraddha kepada Vasundhra.

Solopos.com, SOLO – Serial India Thapki sukses menarik perhatian para penggemar serial India di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan rating serial ini yang kerap menduduki 10 besar.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kelanjutan serial Thapki Antv Rabu (12/10/2016) siang ini mengisahkan Thapki memohon kepada Dhruv agar ia bisa memaafkan ibunya, tapi usaha Thapki sia-sia.

Setelah itu, keributan besar terjadi di rumah keuarga Pandey, di mana Balvinder mengusir Vasundhra untuk meninggalkan rumah. Selain itu, Balvinder pun tak mau mendengarkan alasan Thapki walaupun Thapki mencoba untuk memohon kepadanya.

Sedangkan Shraddha menawarkan Vasundhra tinggal di rumah ayahnya, padahal sebeneranya ia memiliki maksud lain. Thapki sengaja menambahkan garam dalam gula, untuk membuat Balvinder menyadari betapa sempurna Vasundhra dalam melakukan tugasnya.

Sementara itu, Shraddha membuat Vasundhra melakukan tugas-tugas rumah tangga. Selain itu, Shraddha juga memaksa Vasundhra mengenakan pakaian pembantu. Sehingga membuat Vasundhra teringat akan saat-saat ia melakukan hal yang sama terhadap Thapki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya