Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Indonesia dipastikan tak memiliki wakil di babak semifinal Thailand Open 2019. Empat wakil yang lolos ke fase ini disingkirkan oleh lawan masing-masing.

Salah satu wakil Indonesia yang tersingkir adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Setelah memenangi Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, langkah Marcus/Kevin terhenti di babak perempatfinal Thailand Open 2019.

Bertanding melawan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Jumat (2/8/2019), Marcus/Kevin kalah setelah bertanding tiga game. Pasangan peringkat pertama dunia itu kalah dengan skor 17-21, 21-19, dan 14-21 dalam tempo 1 jam 3 menit.

Kekalahan juga diderita oleh tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Setelah mengalahkan Lin Dan pada pertandingan sebelumnya, Shesar takluk dari tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Shesar kalah dengan skor 21-11, 14-21, dan 13-21 dalam tempo 50 menit.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia lainnya dipastikan tersingkir. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri serta Fitriani di nomor tunggal putri. Greysia/Apriyani kalah dari Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korsel), sedangkan Fitriani ditaklukkan Sayaka Takahashi dari Jepang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten