SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak perempatfinal Thailand Open 2019. Di sisi lain, ganda putra Fajar Alfian/M. Rian Ardianto terhenti.

Dalam pertandingan babak kedua Thailand Open 2019 yanng digelar di Indoor Stadium Huamak, Kamis (1/8/2019), Greysia/Apriyani sukses menundukkan pasangan asal Prancis Delphine Delrue/Lea Palermo. Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan kelima menang dua game dengan skor 22-20 dan 21-19 dalam tempo 50 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri. Besar harapan agar pasangan ini bisa terus melaju hingga akhirnya meraih gelar juara.

Sementara itu, Fajar/Rian terhenti di babak kedua Thailand Open 2019. Pasangan unggulan keenam turnamen ini dibekuk wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Fajar/Rian kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 19-21 dalam tempo 39 menit.

Di nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin akan menantang Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China. Sedangkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah lebih dulu tumbang di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya