SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Dua wakil Indonesia terhenti di babak perempatfinal Thailand Open 2019. Mereka adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan tunggal putri Fitriani.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat (2/8/2019), Greysia/Apriyani takluk dari pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan kelima takluk dalam pertarungan tiga game 21-9, 21-23, dan 19-21 dalam tempo 59 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Fitriani tak kuasa melawan wakil Jepang Sayaka Takahashi. Fitriani juga kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 20-22, 21-15, dan 14-21 dalam waktu 55 menit. Hasil ini membuat Indonesia tak punya wakil lagi di sektor tunggal putri dan ganda putri.

Indonesia sendiri masih memiliki sejumlah wakil di sektor lain. Di ganda putra masih ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sedangkan tunggal putra menyisakan Shesar Hiren Rhustavito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya