Hafiz faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (badmintoindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil merengkuh gelar juara Thailand Open 2018. Difinal, Hafiz/Gloria sukses membekuk wakil Inggris yang menjadi unggulan pertama.

Dalam pertandingan final Thailand Open 2018 yang digelar pada Minggu (15/7/2018), Hafiz/Gloria menantang ganda berpengalaman Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Di laga ini, Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan kedelapan menang dua game langsung atas sang lawan dengan skor 21-12 dan 21-12. Mereka cuma butuh waktu 28 menit untuk menang.

Tak cuma dari ganda campuran, Indonesia juga berhasil meraih gelar juara dari ganda putri. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih gelar juara setelah menumbangkan wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sama seperti Hafiz/Gloria, Greysia/Apriyani juga kalah peringkat dari pasangan Jepang. Greysia/Apriyani menjadi unggulan keempat sementara Misaki/Ayaka menjadi unggulan ketiga. Meski begitu pasangan Indonesia bisa menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-10 dalam tempo 53 menit.

Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara lagi dari nomor tunggal putra. Tommy Sugiarto akan menghadapi wakil Jepang Kenta Tsuneyama di babak final thailand Open 2018.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten