SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chiang Mai [SPFM], Masyarakat Thailand dikejutkan dengan temuan bahan pembuat bom seberat 4 ton lebih Senin (16/1). Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra pun meminta masyarakat negaranya tidak panik dan tetap tenang. Sedangkan Menteri Pertahanan Yuthasak Sasiprapha saat memberikan keterangan di Chiang Mai, menyatakan Thailand bukan menjadi target serangan. Tetapi beberapa tempat di Bangkok yang sering digunakan oleh warga Barat dan Israel bisa saja menjadi target serangan.

Peringatan akan ada serangan teroris dilontarkan AS dan Israel, Jumat pecan lalu. Kepolisian Thailand telah menangkap Atris Hussein, orang Libanon yang masuk ke Thailand dengan paspor Swedia. Dari penangkapan Atris yang dituding sebagai pengikut Hezbullah di Libaonon, ditemukan bahan pembuat bom berupa urea seberat 4.380 kilogram atau empat ton lebih, serta 10 galon cairan amonium nitrat. [MIOL/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya