Tewaskan 1 Orang, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Timuran Solo
Suasana lokasi kecelakaan di Jl Gajahmada, di kawasan sekitar Hotel Novotel, Kota Solo, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jl Gajahmada, dekat Hotel Novotel, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Inspiratif! Warga Tangen Sragen Gotong Royong Bantu Keluarga yang Positif Covid-19

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mobil MPV putih berpelat nomor F1405UU, sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD6085HK, dan sepeda motor Honda Mega Pro yang belum diketahui pelat nomornya.

Tabrakan 2 Motor & 1 Mobil di Dekat Novotel Solo Telan Korban Jiwa

Salah seorang anggota Linmas Kelurahan Timuran Solo yang sedang berjaga mengatakan kecelakaan maut itu bermula kala sepeda motor Yamaha Jupiter MX melaju kencang dari arah utara. Dari selatan, melaju Honda Mega Pro.

Kedua sepeda motor tersebut bertabrakan hingga membuat pengendara Yamaha Jupiter MX terlempar ke arah mobil MPV putih.

"Mx Old melaju bianter [kencang] dari utara, Mega Pro dari selatan, gabrusan [tabrakan], pengendara MX terlempar kena mobil putih," ujar salah satu anggota linmas tersebut.

Tabrakan tersebut menelan satu korban jiwa yang langsung dilarikan ke RSUD dr Moewardi Kota Solo. Salah satu sukarelawan SAR Rajawali Merah Putih, Lutfi Ahmad Rifai, mengatakan ada korban dalam tabrakan maut di Timuran Solo itu. Korban luka itu mengalami patah tulang pada bagian kaki.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom