SOLOPOS.COM - Ilustrasi, tenggelam (google.img)

Ilustrasi, tenggelam (google.img)

WONOGIRI- Peristiwa orang tenggelam kembali terjadi di Wonogiri. Parto, 18, pegawai bengkel motor di Purwantoro ditemukan tewas, Jumat (22/6) petang. Warga Dusun Tegalrejo RT 004/RW 005, Desa Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri itu kalap di Sungai Gedek, Purwantoro. Jenazah dimakamkan Sabtu (23/6/2012) hari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seorang keluarga korban, Supriyanto kepada Solopos.com bercerita, sekitar pukul 16.50 WIB, korban bersepeda angin pulang dari bengkel tempat kerjanya. Korban tak langsung pulang ke rumah namun menuju Sungai Gedek. “Malam ini disemayamkan di rumah duka untuk dimakamkan besok (Sabtu),” ujarnya.

Sementara itu, Camat Purwantoro, Khamid Wijaya dalam laporannya menjelaskan, kejadian itu kali pertama diketahui oleh saksi Sakiran, 50. Menurutnya, sopir angkutan perdesaan warga Dusun Tanjung, Kismantoro saat sedang mencuci kendaraannya melihat korban yang menceburkan diri ke sungai namun tak segera nongol.

Warga yang mendengar teriakan saksi bergegas ke sungai untuk melakukan pencarian. Selang satu jam kemudian jasad korban ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya