SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

WONOGIRI–Nelayan Waduk Gajah Mungkur (WGM), Desa Sendang, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri ditemukan tewas di perairan WGM, Senin (11/6/2012) malam. Korban bernama Suherman, warga Dusun Godean, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri ditemukan anggota tim SAR Wonogiri selang 24 jam dari awal pencarian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua SAR Wonogiri, H Warseno didampingi koordinator lapangan, Wisnu kepada Solopos.com, Selasa (12/6/2012) mengungkapkan, korban ditemukan terapung di pinggir perairan WGM. “Korban ditemukan berjarak 150 meter dari lokasi jatuh atau selatan lapangan objek wisata Sendang,” ujar Warseno.

Warseno menceritakan, pada Minggu petang atau seiitar pukul 18.05 WIB korban bermaksud memasang jaring di perairan WGM. Dengan menumpang kapal, ujarnya, korban menjatuhkan jaring ikan secara perlahan-lahan namun terpeleset dan jatuh.

“Korban tak bisa berenang. Warga yang hanya melihat kapal terapung curiga dan diketahui bahwa Suherman telah hilang. Minggu sekitar pukul 21.30 WIB, tim SAR Wonogiri mendapat informasi diteruskan dengan pencarian.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya