SOLOPOS.COM - Tevy Badoa, peserta X Factor Indonesia dari Solo. (Youtube/X Factor Indonesia)

Solopos.com, SOLO — Salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia, Tevy Badoa mencuri perhatian para juri dengan suaranya yang begitu menggelegar.

Suara merdu perempuan dari Solo, Jawa Tengah ini, bahkan membuat para juri tersihir, terutama Rossa dan Anang Hermansyah. Mereka tak bisa berkata-kata lagi untuk kemampuan vokal Tevy Badoa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bagus banget, you can delivered this song,” ujar Rossa. “Enggak normal ini,” tambah Anang.

Baca Juga: Sejarah Klaten yang Ceritanya Punya Beragam Versi

Tevy Badoa lolos babak audisi X Factor Indonesia dengan membawakan lagu I Put Spell on You dari Annie Lenox dan lanjut pada tahap selanjutnya, Boothcamp.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Tevy Badoa merupakan peserta yang berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Potret Cassandra Angelie, Pemain Ikatan Cinta yang Terseret Prostitusi

Dalam data alumni SMAN 4 Surakarta, perempuan bernama lengkap Tevy Prazetynov Badoa ini lulus dari sekolah tersebut pada 2014.

Kemudian, di akun LinkedIn Tevy Badoa, tertulis dia menempuh pendidikan tinggi di Universitas Sebelas Marat (UNS Solo) pada 2014-2018.

Baca Juga:  8 Wisata Seru di Sukoharjo, Ada yang Baru dan Lagi Ngehit Hlo

Selama menempuh pendidikan, Tevy Badoa peserta X Factor Indonesia kerap mendapatkan beasiswa karena kepiawaiannya dalam bernyanyi.

“Aku dari kecil dari SMP dapat beasiswa, SMA juga dapat, kuliah dapat full scholarship sampai sarjana gara-gara menyanyi. Dulu ikut lomba-lomba, dari level provinsi hingga nasional. Beasiswanya, mulai potongan biaya sekolah, potongan biaya buku hingga full beasiswa,” terang perempuan 25 tahun itu saat babak audisi dalam video yang tayang di kanal Youtube X Factor Indonesia.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022 Baru Dirilis, Berapa Paling Murah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya