SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Buenos Aires— Striker Carlos Tevez khawatir tak masuk starting line-up pelatih Diego Maradona pada gelaran Piala Dunia Afrika Selatan seminggu lagi.

Pemain berjuluk El Apache menjadi salah satu penyerang tersubur Liga Primer musim 2009/10 dengan mencetak 23 gol dan hampir membawa Manchetser City ke Liga Champions.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Namun, fakta yang mengatakan bahwa Tevez berkewarganegaraan Argentina membuatnya harus bersaing dengan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi. Ada juga pahlawan Liga Champions Diego Milito dan bintang muda Atletico Madrid Sergio Aguero.

Tak cukup, pentolan di lini depan Real Madrid Gonzalo Higuain serta sosok veteran Martin Palermo juga menjadi pesaing yang sangat pantas diperhitungkan.

“Saya tahu saat ini tak masuk sebagai pemain inti. Mudah saja mengatakan alasannya, adalah karena saya gagal mencetak 15 gol selama kualifikasi,” katanya pada The Sun, Sabtu (5/6).

“Saya punya peluang di skuad Argentina tapi belum memanfaatkannya secara maksimal. Jadi, sekarang saya harus bersaing keras dan memang itulah yang seharusnya saya lakukan,” ungkap Tevez.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya